Senin, 05 Oktober 2015

Tips awet muda tradisional

Awet muda? emang bisa ? ......
tenang semuanya... kali ini saya akan memberikan jenis-jenis makanan yang bisa membaut kita menjadi awet muda. hal ini pasti membuat pembaca senang kan. siapa yang gamau awet muda ya ga?
saya juga mau gitu ,,,hehehe
oke tidak tunggu lama-lama . ini adalah jenis makanan yang bisa membuat kita awet muda.

Kacang merah
Kacang merah penuh dengan serat dan potasium. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung. Anda pun dapat terhindar dari penyakit berbahaya yang dapat membuat terlihat tua.

Cokelat hitam
Setiap sajian cokelat hitam setidaknya mengandung 70% protein dan vitamin B. Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur dapat menyehatkan kulit dan rambut Anda.

Stoberri
Satu cangkir stroberi bisa memenuhi kebutuhan vitamin A hingga 130%. Antioksidan yang terdapat pada stroberi dapat meningkatkan produksi kolagen yang membantu menjaga kulit tetap halus dan kencang. Ditambah lagi kandungan vitamin C yang dipercaya mampu mengurangi garis-garis halus. Membuat kulit senantiasa kencang dan elastis.

Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari kaya akan selenium untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit muda. Makan segenggam biji bunga matahari setiap hari akan membantu Anda terlihat lebih muda, mencegah keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tomat
Pigmen merah pada tomat likopen merupakan antioksidan poten yang melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Agar tubuh mampu menyerap likopen lebih baik, maka tomat sebaiknya dimasak sebentar dan disajikan dengan minyak zaitun.

Jeruk

Kandungan vitamin C dalam jeruk penting untuk membentuk kolagen, komponen vital agar kulit tampak lebih muda. Jeruk juga kaya akan bioflavonoid yang menjaga kulit dari sinar UV dan membantu mencegah kematian sel.

Nah cukup mudah kan? Semua jenis makanan dan buah-buahan nya cukup gampang di cari dan kebanyakan ada di sekeliling kita.
semoga artikel ini berguna bagi pembaca. 

Serta Baca juga artikel menarik lain nya di ===> SINI <===


EmoticonEmoticon