Kamis, 25 April 2019

Resep: Kekinian Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese

Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese. cah kangkung,tumis kangkung,kangkung,resep cah kangkung,cah kangkung terasi,cara membuat cah kangkung,cara memasak cah kangkung,cara membuat tumis kangkung,sayur kangkung,resep tumis kangkung,cara. Resep Tumis Kangkung - Berbagai resep tumis kangkung bisa dimasak dengan berbagai cara, mulai dari membuat oseng-oseng kangkung. Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung.

Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese Cah kangkung belacan alias tumis kangkung terasi ini seringkali di sajikan di restauran kaki lima terutama yang menyajikan masakan seafood. Di sana cah kangkung menjadi masakan sayur pendamping untuk sajian hidangan seafood. Seperti Resep Kepiting Saus Padang Ala Resto serta Resep Udang Bakar Madu Mang Engking Yang Melegenda. Kalian dapat Memasak Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese

  1. Kamu siapkan dari kangkung kecil.
  2. Kamu dapat dari bawang merah.
  3. Kamu dapat dari bawang putih.
  4. Kamu bisa dari rawit merah.
  5. Kamu dapat dari tomat.
  6. Kamu siapkan dari garam.
  7. Kamu siapkan dari totole.
  8. Kamu dapat dari saus tiram.
  9. Kamu dapat dari minyak untuk menumis.

Resep tumis kangkung ini menggunakan belacan alias terasi di dalam bumbunya. Bagi anda yang sering makan di resto kaki lima terutama yang menyajikan seafood pasti sering menemukan menu tumis kangkung seperti ini. Bagi saya kangkung yang dimasak dengan terasi rasanya memang lebih nendang dibandingkan dengan tumis yang biasanya. Tumis kangkung yang sederhana ini sebenarnya bisa diolah menjadi hidangan yang spesial, dan untuk mendapatkan hidangan seperti itu kita harus menambahkan bahan pelengkap seperti misalkan udang.

Tumis Kangkung Ijo Resto Chinese instruksinya

  1. Potong kangkung sesuai selera dan cuci bersih..
  2. Cuci duo bawang, tomat dan rawit kemudian iris..
  3. Siapkan wajan dan minyak. Saat panas masukkan duo bawang dan rawit sambil diaduk (ingat! Terus diaduk ya dan apinya besar).
  4. Setelah layu masukkan tomat, aduk sebentar. Kemudian masukkan kangkung beserta garam, totole dan saus tiram..
  5. Aduk terus kangkung sampai layu dan keluar airnya kemudian matikan api..
  6. Tata di mangkuk atau piring dan siap disantap dengan nasi hangat! Selamat mencobaaa... ❤❤.

Tumis kangkung yang dicampur dengan udang tentunya akan menghasilkan cita rasa yang begitu enak dan lezat. Cara membuat tumis kangkung tetap hijau//simple, adalah tentang bagaimana cara agar kangkung yang kita tumis, tetap memiliki warna hijau. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ocean Chinese Food - Kuningan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ocean Chinese Food - Kuningan.


EmoticonEmoticon