Kamis, 24 Januari 2019

Bagaimana Memasak Enak Tumis Kangkung Pedas

Tumis Kangkung Pedas. Lihat juga resep Cah Kangkung Udang Pete enak lainnya. Untuk membuat tumis kangkung yang lezat, pedas dan gurih berikut resepnya. Bagaimana Cara Memasak Salad Buah Mangga Special Enak Tumis Kangkung Oncom.

Tumis Kangkung Pedas Apalagi, jika kangkung ini dimasak tumis dengan bumbu yang cukup banyak dan cukup pedas. Mungkin, bukan hanya saya satu-satunya orang yang sangat suka sama masakan tumis kangkung. Saya pastikan, masih banyak orang di luar sana yang juga sangat suka sama tumis kangkung. Anda dapat Memasak Tumis Kangkung Pedas dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis Kangkung Pedas

  1. Kamu bisa dari kangkung.
  2. Kamu siapkan dari bawang merah.
  3. Kamu bisa dari bawang putih.
  4. Kamu bisa dari cabe merah.
  5. Kamu siapkan dari cabe rawit.
  6. Kamu siapkan dari saus tiram.
  7. Kamu bisa dari kecap manis.
  8. Kamu dapat dari kecap asin.
  9. Kamu bisa dari garam.
  10. Kamu dapat dari merica.
  11. Kamu dapat dari penyedap rasa.
  12. Kamu dapat dari gula pasir.
  13. Kamu bisa dari Minyak.
  14. Kamu siapkan dari Air.

Resep masakan paling enak untuk resep tumis kangkung sederhana enak pedas ini adalah cara membuat tumis kangkung istimewa enak dan mudah dari resep masakan Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. masak tumis kangkung tetap hijau ekonomis yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga. Tumis kangkung terasi pedas ini pas disantap dengan nasi putih hangat beserta ikan tongkol dan juga kerupuk, terlebih lagi jika anda menyantapnya di siang hari ketika cuaca panas dengan segelas es jeruk. Itulah resep dan cara membuat tumis kangkung bumbu terasi pedas. Resep Tumis Kangkung - Masakan berbahan dasar kangkung memang saat ini pastilah selalu ada di beberapa restoran terkenal di sebuah daerah.

Tumis Kangkung Pedas instruksinya

  1. Cuci kangkung pada air mengalir, lalu belah dan potong-potong..
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit..
  3. Tumis bawang dan cabe merah hingga wangi lalu masukkan kangkung dan cabe rawit, aduk hingga agak layu..
  4. Tambahkan sedikit air, masukkan saus tiram, kecap, garam, lada, merica, dan penyedap rasa..
  5. Tutup, biarkan hingga 5 menit lalu angkat..

Memang kita akui bahwa kangkung ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis sayur lainnya. Selain mudah dalam memasaknya, murah harganya,dan kaya akan vitamin dari sayur ini. Resep Tumis Kangkung enak sederhana tentunya gampang, cepat dan praktis proses pembuatannya. Masakan tumis atau biasa disebut Cah memang perlu cepat dalam pengolahannya karena kalau kelamaan bisa layu sayurannya. Walaupun cepat tentunya harus diperhatikan pula komposisi bumbu masaknya sehingga nantinya tumisan yang dihasilkan tidak layu serta bumbunya tetap terasa.


EmoticonEmoticon