Kamis, 07 Februari 2019

Resep: Lezat Karedok pepaya muda

Karedok pepaya muda. Lihat juga resep Karedok pepaya muda enak lainnya. Gas habis, mau beli langka mahal dan jauh. Biarlah hari ini makan sayur mentah.

Karedok pepaya muda Gas habis, mau beli langka mahal dan jauh. Biarlah hari ini makan sayur mentah. Menu ini bisa buat alternatif bagi yang belum menemukan menu siang ini. Anda dapat Mempersiapkan Karedok pepaya muda dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Karedok pepaya muda

  1. Kamu bisa dari Sayuran.
  2. Kamu siapkan dari Pepaya muda potong tipis seperti korek api.
  3. Kamu siapkan dari Kacang panjang potong tipis tipis.
  4. Kamu bisa dari Timun potong dadu kecil.
  5. Kamu bisa dari kecil kemangi ambil daunnya saja.
  6. Kamu siapkan dari Kecambah.
  7. Kamu dapat dari Bumbu.
  8. Kamu dapat dari kacang goreng.
  9. Kamu dapat dari bawang putih.
  10. Kamu dapat dari gula merah.
  11. Kamu dapat dari cabe rawit.
  12. Kamu bisa dari kelingking kencur.
  13. Kamu bisa dari Garam dan micin.
  14. Kamu bisa dari cuka apel / cuka biasa juga boleh.

Lihat juga resep Karedok Basreng enak lainnya. Bahan-bahan pembuat urap ini pun bermacam-macam seperti bayam, kangkung, daun singkong, daun pepaya muda, kacang panjang, taoge, dan kubis. Karedok **View this post on Instagram. Blended with mystical, romatic atmosphere, Lara Djonggang now introduces new menus like: "Soto Pepaya Muda", a very light coconut soup, filled with salted fish, fern tips, sour fruit, raw tamarind, green spur chili, and green tomatoes..

Karedok pepaya muda langkah-langkah

  1. Campurkan sayuran yg sudah di potong-potong di dalam 1wadah.
  2. Haluskan semua bumbu, kecuali cuka.
  3. Campurkan bumbu dan sayuran aduk rata.
  4. Simpan di dalam wadah, diam kan di dlam kulkas minimal 1 jam, sampai sayuran ber air.
  5. Setelah berair siap di santap.

Even the "humble" karedok (Indonesian salad of raw vegies) was tasty and the peanut sauce had the. Jika som tang menggunakan pepaya muda sebagai bahan dasar, yam mamuang menggunakan mangga muda yang diparut kasar. Mangga yang dipilih juga tidak terlalu keras. Terbuat dari horenso atau bayam rebus yang merupakan kuliner khas Jepang. Selada Pepaya Muda dan Daging Shrimp and Fruit Salad Selada Mangga Muda dan Udang Tahu Gunting Smoked Fish, Orange and Lettuce Tahu Telur Mediterranean Salad Asinan Buah Asinan Sayur bumbu kacang Gado-gado Karedok Ketoprak Seafood Salad with Vegetable Rujak Pengantin Celery Chicken Salad Meek rob Kaeng som memiliki cita rasa asam dan pedas yang berasal dari asam jawa dan dan cabe kering yang terdapat di dalamnya.


EmoticonEmoticon