Kamis, 07 Februari 2019

Resep: Lezat Tumis kangkung

Tumis kangkung. Lihat juga resep Cah Kangkung Udang Pete enak lainnya. Tumis Kangkung Yeay another Indonesian's food!! We love to eat this with hot rice, sambal and another dishes like beef and chicken.

Tumis kangkung Masakan tumis atau biasa disebut Cah memang perlu cepat dalam pengolahannya karena kalau kelamaan bisa layu sayurannya. Walaupun cepat tentunya harus diperhatikan pula komposisi bumbu masaknya sehingga nantinya tumisan yang dihasilkan tidak layu serta bumbunya tetap terasa. Resep Tumis Kangkung - Masakan berbahan dasar kangkung memang saat ini pastilah selalu ada di beberapa restoran terkenal di sebuah daerah. Netizen dapat Memasak Tumis kangkung dengan menggunakan 9 bahan dan 1 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Tumis kangkung

  1. Kamu bisa dari kangkung.
  2. Kamu dapat dari Bahan.
  3. Kamu siapkan dari bawang bombai.
  4. Kamu siapkan dari bawang putih.
  5. Kamu bisa dari cabe rawit.
  6. Kamu siapkan dari saos tiram.
  7. Kamu bisa dari Penyedap rasa.
  8. Kamu siapkan dari Garam.
  9. Kamu siapkan dari minyak utk menumis (me pake soya oil indofood).

Memang kita akui bahwa kangkung ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis sayur lainnya. Selain mudah dalam memasaknya, murah harganya,dan kaya akan vitamin dari sayur ini. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan.

Tumis kangkung instruksinya

  1. .

Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum dihidangkan dan santap segera. Setelah matang, sebaiknya kangkung jangan dipanaskan kembali. Menurut beberapa sumber, memanaskan kangkung beberapa kali bisa. Cara membuat tumis kangkung, sayur sop dan sayur lodeh jagung, resep masakan rumahan sehat dan praktis.


EmoticonEmoticon