Jumat, 01 Maret 2019

Bagaimana Menghidangkan Viral Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis

Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis. Misro merupakan nama singkatan yang diberikan oleh orang sunda yaitu amis dijero. Amis yang dimaksud adalah berasal dari basa sunda yang artinya manis. Makanan ini biasanya berbentuk bulat sedikit pipih yang didalamnya terdapat gula merah yang diiris halus.

Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis Misro sendiri merupakan kependekan dari amis dijero. Amis dijero sendiri dalam bahasa Indonesia adalah manis didalam, ya karena ketika kita menggigit misro ini kita akan merasakan citarasa manis dari gula merah yang leleh didalamnya. Resep Cara Membuat Misro Singkong Gula Merah - Legit & Manis Misro adalah makanan khas dari Jawa Barat yang terbuat dari parutan singkong yang bagian dalamnya diisi dengan gula merah kemudian. dapat Membuat Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis

  1. Kamu dapat dari singkong parut.
  2. Kamu dapat dari kelapa parut.
  3. Kamu bisa dari garam.
  4. Kamu bisa dari tepung sagu tani.
  5. Kamu siapkan dari Isian: Gula merah sisir secukupnya.

Lelehan legit gulanya makin terasa saat masih hangat. Misro itu ada singkatannya sahabat, istilah kerennya amis jero. Amis bahasa sundanya manis, sehingga manisnya didalam jika dibahasa Indonesiakan. Ambil adonan singkong secukupnya lalu bentuk pipi dan isilah dengan gula merah iris (lakukan seterusnya hingga adonan habis).

Misro Singkong Isi Gula Merah. Gurih Dan Manis langkah-langkah

  1. Dalam wadah, campur kelapa parut, singkong parut, sagu dan garam aduk rata.
  2. Siapkan plastik, ambil sedikit adonan, pipihkan dengan sendok.
  3. Kemudian tengahnya beri isian gula merah sisir secukupnya.
  4. Tutup adonan bentuk bulatkan, hingga adonan habis.
  5. Panaskan minyak, goreng dengan api sedang hingga kekuningan matang.
  6. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Goreng adonan singkong tadi kedalam minyak panas, gunakan apu sedang. Goreng hingga matang dan berubah warna jadi keemasan, angkat dan tiriskan. Taruh diatas piring dan Misro siap dinikmati. Baiklah, dari pada berlama - lama lagi, mari langsung saja kita simak bersama resep misro manis dan gurih enak ini sebagai berikut. Langkah Membuat Cemilan Misro Gurih Manis.


EmoticonEmoticon