Selasa, 05 Maret 2019

Resep: Lezat Takua (tahu kuning) tumis tauco

Takua (tahu kuning) tumis tauco. Lihat juga resep Takua (tahu kuning) tumis tauco enak lainnya! Biar gak kering banget dimakan sama nasi. Hehe Yup, kost sendiri bukan alesan buat gak masak.

Takua (tahu kuning) tumis tauco The soy paste is soaked in salt water and sun-dried for several. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, potong kotak tahu yang telah anda siapkan. Bagi Anda yang kangen dengan menu tumis tahu tauco, yuk segera memasaknya. Netizen dapat Mempersiapkan Takua (tahu kuning) tumis tauco dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Takua (tahu kuning) tumis tauco

  1. Kamu siapkan dari tahu kuning.
  2. Kamu siapkan dari tauco.
  3. Kamu siapkan dari bawang merah ukuran kecil.
  4. Kamu siapkan dari bawang putih ukuran besar.
  5. Kamu dapat dari cabai keriting.
  6. Kamu bisa dari cabai rawit.
  7. Kamu bisa dari kecap manis.
  8. Kamu siapkan dari air.
  9. Kamu dapat dari Merica dan garam.

Dengan panduan resep berikut, kangen Anda dengan masakan yang berbumbu tauco, segera terobati. Tumis bumbu halus, irisan bawang & cabai. Mskkan tauco, sereh, salam, lengkuas, gula & air. Beri lokio, kailan, tomat, udang & tahu.

Takua (tahu kuning) tumis tauco langkah-langkah

  1. Potong tahu memajang dengan lebar 1 cm..
  2. Cincang bawang merah dan bawang putih, iris tipis cabai..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan cabai, tauco, dan merica. Aduk hingga tauco berubah warna..
  4. Masukkan tahu, gongseng sebentar. Masukkan air dan garam secukupnya. Didihkan sampai menyusut..

Untuk membuat sendiri Tahu sutra, silakan klik pada link ini: Tahu Sutra Rumahan Beraroma. Goreng tahu dalam minyak panas hingga matang, setelah itu Angkat tahu dan ditiriskan; Panaskan minyak, tumis bawang dan bawang putih hinga harum masukan cabai merah, cabai hijau, lengkuas, daun bawang, tauco, garam dan air dan air, aduk rata dan masak hingga mendidih; masukan tahu, dan bumbu penyedap aduk rata. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, dan cabai hijau samapi berwarna kuning. Masukkan tauco, aduk, lalu masukkan santan. Olahan Tahu Goreng Resep Masakan : Tahu Masak Tauco.


EmoticonEmoticon