Kamis, 07 Maret 2019

Resep: Sempurna Nasi Liwet untuk Anak

Nasi Liwet untuk Anak. Nasi liwet ini akan nikmat disajikan dengan lauk ikan asin, sambal terasi, lalaan, kerupuk, tahu, dan tempe goreng. Nah, itulah resep nasi liwet rice cooker yang bikin nagih. Tidak perlu ribet, karena cara masaknya hanya pakai rice cooker saja.

Nasi Liwet untuk Anak Untuk menu pertama nasi liwet yang harus Anda coba di rumah yaitu resep nasi liwet Sunda. Tahukah Anda bahwa makanan khas sunda ini merupakan salah satu makanan yang populer dan paling dicari oleh wisatawan saat berkunjung ke sana. Hal tersebut bukan tanpa alasan, memang bukan rahasia umum lagi jika masakan sunda memiliki rasa yang begitu khas.. Netizen dapat Menghidangkan Nasi Liwet untuk Anak dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Nasi Liwet untuk Anak

  1. Kamu dapat dari Beras.
  2. Kamu siapkan dari Bumbu:.
  3. Kamu dapat dari Sereh.
  4. Kamu siapkan dari Daun salam.
  5. Kamu bisa dari teri.
  6. Kamu dapat dari bawang merah.
  7. Kamu siapkan dari bawang putih.
  8. Kamu siapkan dari cabai rawit.

SajianSedap.com - Resep Nasi Liwet Cumi Gurih, menu pilihan yang bisa bikin makan siang bareng keluarga jadi lebih berkesan. Dengan Resep Nasi Liwet Cumi Gurih ini, kita tidak perlu harus menyajikan lauk yang banyak. Mumpung akhir pekan, langsung buat Resep Nasi Liwet Cumi Gurih untuk menu makan siang hari ini. Hits-nya sekarang, orang-orang menikmati nasi liwet dengan cara menggelarnya di atas daun pisang untuk disantap bersama keluarga atau kerabat.

Nasi Liwet untuk Anak instruksinya

  1. Cuci beras setelah bersih masukan ke dalam panci majicom. Air Sebuku jari tengah..
  2. Cuci sereh dan potong serong lalu geprek. Masukan sereh dan daun salam dalam beras..
  3. Cuci bersih semua bumbu. Iris tipis bawang merah, putih dan cabai rawit..
  4. Goreng bumbu sampai layu. Masukan ke dalam beras..
  5. Goreng teri. Angkat dan masukan ke beras..
  6. Aduk merata beras yang telah dilengkapi bumbu dan teri..
  7. Masak beras menggunakan mejicom..
  8. Nasi liwet tanpa tambahan garam untuk anak-anak. Tetap gurih dari teri..

Nama liwet sendiri diambil dari teknik memasaknya, yaitu mencampur air atau santan dan beras dalam satu tempat, seperti rice cooker, panci kastrol, atau magic com. Untuk melengkapi sego liwet, saya membuat ayam opor. Mentega untuk menumis; Cara membuat nasi goreng rice cooker: Masukkan bawang merah dan bawang putih geprek. Lalu tambahkan wortel, jagung, cabai, dan daun bawang. Tunggu beberapa saat, masukkan nasi putih.


EmoticonEmoticon