Sabtu, 02 Maret 2019

Tutorial Memasak Kekinian 549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo

549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo. Tahu Tepo Khas Daerah Ngawi Oleh Pawonku: Hari minggu adalah hari santai tak masak.tak belanja,rehat aktivitas,saking santainya terlupakan bahwa perut tak bisa istirahat.kruyuk minta isi.yg cepet yg seger. Kita bikin tahu tepo aja yuk bunds, #pr_uuenaktenanrek # Cookpadcommunity Bismilah Siapkan bahan dan kupas kentang wortel cuci,Lalu potong kotak² kecil sisihkan, cincang bawang putih lalu tumis sampai harum, masukkan kentang dan wortel,aduk rata tambahkan lada.garam.kaldu jamur.aduk rata Streusel Banana Brownies Oleh Pawonku: Hari hari berganti. keragu raguan untuk baking perlahan harus sirna. Baru sampai disini pencapaian bakingku kadang agak malu jika mau mempostingnya.semoga tdk ada yang mencibirnya.🙏 Hanya bermodal semangat dari keluarga kecilku hingga masih bertahan tulis resep di galery pawonku.🤭🤣.

549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo Netizen dapat Memasak 549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo dengan menggunakan 20 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya yaitu 549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo

  1. Kamu bisa dari lontong.
  2. Kamu dapat dari tahu cina.
  3. Kamu siapkan dari daun kol.
  4. Kamu siapkan dari wortel kcl.
  5. Kamu dapat dari kentang.
  6. Kamu bisa dari telur rebus.
  7. Kamu siapkan dari buncis.
  8. Kamu siapkan dari .sdm bawang goreng.
  9. Kamu bisa dari ketimun (harusnya daun selada).
  10. Kamu bisa dari Kerupuk udang dan emping(stok hbbs).
  11. Kamu bisa dari Bumbu kacang :.
  12. Kamu siapkan dari kacang tanah.
  13. Kamu siapkan dari santan sedang.
  14. Kamu siapkan dari cabe merah.
  15. Kamu siapkan dari cabe rawit orange.
  16. Kamu dapat dari bawang putih.
  17. Kamu siapkan dari daun jeruk.
  18. Kamu siapkan dari daun salam.
  19. Kamu siapkan dari gula merah(gula pasir).
  20. Kamu dapat dari garam halus.

549.Gado Gado Sirem Khas Suroboyo langkah-langkah

  1. Siapkan bahan dan cuci bersih..potong2 tahu dan goreng sampai berkulit angkat sisihkan.potong wortel dan kentang panjang ² korek api dan buncis lalu rebus sisihkan.
  2. Goreng kacang tanah dan bumbu lalu haluskan tambahkan bumbu lainnya lalu masak dipanci dan tambahkan santan aduk rata dan mengental koreksi rasa.angkat..
  3. Siapkan piring saji.letakkan lontong dan tata sayuran dan tahu juga timun siram dengan sambal gado² dan tambahkan emping (jika suka) dan krupuk udang....😁😍👍.


EmoticonEmoticon