Kamis, 25 April 2019

Cara Memasak Sempurna Perkedel Oncom

Perkedel Oncom. Oncom turunan dari kedelai, enak diapa-apain pokoknya. Ini pertama kali saya nyoba perkedel oncom, ya rasanya beda sama kentang. It can be simply deep fried as gorengan fritters, seasoned and cooked in a banana leaf pouch as pepes, or roasted, seasoned and mixed with steamed rice as nasi tutug oncom.

Perkedel Oncom Perkedel oncom bisa dikreasikan dengan dan tanpa isian. Kreasikan bersama telur puyuh untuk meningkatkan kandungan gizi oncom dan masak dengan bumbu favoritmu. Sarapan pagi ini anak sulung ku minta d gorengin oncom ,dan ini makanan favorite dia banget, sebenernya ema nya juga suka sih ,makan selagi panas pake nasi anget endooosss pokonya, wajib coba. dapat Memasak Perkedel Oncom dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Perkedel Oncom

  1. Kamu bisa dari oncom, beli di Abang sayur 2000.
  2. Kamu bisa dari tepung terigu.
  3. Kamu bisa dari air.
  4. Kamu siapkan dari bawang merah.
  5. Kamu dapat dari bawang putih.
  6. Kamu dapat dari daun bawang.
  7. Kamu dapat dari sereh.
  8. Kamu siapkan dari Cabe sesuai selera(me: ga pake).
  9. Kamu dapat dari Penyedap rasa.
  10. Kamu siapkan dari Minyak goreng untuk menggoreng.

Masakan perkedel oncom ini rasanya tak kalah enaknya loh dengan perkedel-perkedel yang biasanya kita makan. Selain itu, menu perkedel oncom ini juga bisa dijadikan sebagai makanan alternative saat anda dan keluarga yang sudah bosan dengan menu perkedel yang itu-itu saja. Oncom turunan dari kedelai, enak diapa-apain pokoknya. Ini pertama kali saya nyoba perkedel oncom, ya rasanya beda sama kentang.

Perkedel Oncom instruksinya

  1. Hancurkan oncom, iris bawang merah bawang putih, sereh, daun bawang, tambahkan penyedap rasa, garam tepung terigu dan air aduk rata.
  2. Bentuk adonan perkedel Oncom sesuai selera, saya buat lonjong.
  3. Goreng dalam minyak panas sampai berwarna coklat.
  4. Sajikan selagi panas, cocok saos sambal atau dimakan bareng rawit.

Kali ini resep masakan rahasia akan berbagi resep perkedel oncom, nah pertama tama kita persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan Perkedel Oncom. Semoga pos dari situs web Resep Masakan berguna dan memberi manfaat. Baik untuk anda dan buat website Resep Masakan. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Campurkan oncom, bumbu halus, daun bawang, tepung, dan telur.


EmoticonEmoticon