Jumat, 02 Agustus 2019

Resep: Lezatos Tumis kangkung (hijau)

Tumis kangkung (hijau). Kepingin tumis kangkung yang lebih gurih, biasanya untuk kuah saya pakai kaldu udang home made namun karena habis pakai lah udang nya sekalian. Tumis kangkung cabai hijau memiliki rasa yang lezat dan sedikit pedas mengingat di tumis bersamaan dengan cabai hijau. Dengan rasa yang pedas itulah membuat selera makan kita menjadi meningkat.

Tumis kangkung (hijau) Untuk Kangkung Darat Yang Keras Tips Tumis Kangkung Tetap Hijau dan Segar Sesuai judul ya. ini untuk kangkung darat yang keras lo. judulnya demi deh maka. Dimana tumis kangkung yang dibuat sendiri warnanya tidak sesegar seperti di restoran. Kangkung cenderung hitam saat masih di dalam wajan, serta teksturnya pun tidak renyah. Anda dapat Mempersiapkan Tumis kangkung (hijau) dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah Tumis kangkung (hijau)

  1. Kamu bisa dari ikt kangkung.
  2. Kamu bisa dari cabe rawit.
  3. Kamu bisa dari tomat.
  4. Kamu dapat dari Baput & bamer.
  5. Kamu dapat dari Penyedap rasa.

Lihat juga : Cara Menyimpan Kentang Agar Tahan Lama. Untuk membuat tumisan kangkung agar tetap hijau dan tidak layu, ada beberapa caranya yang bisa anda ikuti. Cara Membuat Tumis Kangkung Agar Tetap Hijau. Kalau untuk bumbunya pasti sudah tahu ya?

Tumis kangkung (hijau) langkah-langkah

  1. Potong2 kangkung. Smpai hbis.
  2. Iris baput &bamer, cabe rawit, tomat..
  3. Tumis hingga harum dan layu. Masukan kangkung..
  4. Tunggu kangkung layu. Smpe mimpes bbgt. (Jangan dulu d bolak balik) sesudah layu. Baru d blik lg smpe layu. Lalu d beri air sdikt penyedap rasa dan garam Tunggu hingga mndidih..
  5. Kemudian bisa d sajikan. 😍😍.

Soalnya yang menemukan permasalahan ini, setidaknya sudah pernah memasak oseng kangkung, bahkan mungkin sudah beberapa kali mencoba. Hanya saja kok tampilan saat matang tak sesegar saat jajan di resto? Biasanya, biang dari masalah ini ada pada saat proses masak. Lalu, bagaimana ya caranya memasak tumis kangkung agar tetap hijau saat dimasak?. Moms mungkin memperhatikan jika tumis kangkung yang biasa dilihat di restoran sangat segar dan berawarna hijau.


EmoticonEmoticon