Rabu, 02 Oktober 2019

Cara termudah untuk Memasak Lezatos rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem

rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem. rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem pengen bikin coklat tp gurih, jadi dah rengginang bungkus coklat. Lihat juga resep Nyemnyem Pindang (Pindang Santan Asam Pedas) enak lainnya. Harga Rengginang Mentah Ndeso Rasa terbaru - Jika Anda ingin membeli Rengginang Mentah Ndeso Rasa namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Rengginang Mentah Ndeso Rasa murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia.

rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem Nah, kini ada rengginang udang, rengginang terasi, dan rengginang tiram. Meskipun warnanya menjadi coklat butek tetapi. Ketika pasarnya semakin meluas dan semakin ramai ia mulai mengembangkan lebih besar lagi. dapat Memasak rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem

  1. Kamu bisa 250 gr dari coklat block pekat.
  2. Kamu dapat 250 gr dari coklat block putih.
  3. Kamu dapat dari rengginang ketan putih.
  4. Kamu dapat dari rengginang ketan hitam.

Yakni perpaduan rengginang dan coklat yang akan menambah kenikmatan makanan tradisional ini ketika mengonsumsinya. Renyah nya rengginang dan tebalnya coklat yang membaluti rengginang itu sendiri. Dan memiliki cita rasa yang unik dalam setiap gigitannya. Kue kering rengginang adalah salah satu makanan ringan atau kebanyakan dikenal dengan kerupuk rengginang.

rengginang bungkus coklat😋 nyemnyem langkah-langkah

  1. coklat block pekat dan coklat blok putih dipotong kecil2 , di pisahkan ya antara coklat putih dan coklat pekat.
  2. cara melelehkan coklat blok; taruh coklat block yg sudah dipotong2 diatas piring ( saya menggunakan piring alumunium), siapkan panci diberi air secukupnya , taruh piring diatas panci yg diisi air tersebut ( jangan sampe si pireng lebih kecil dr pd mulut panci ya bunda, jd yg sama2 pas saja) , nyalakan api kecil dan diaduk2 sampe meleleh sempurna , hal yg sama juga dilakukan untuk melelehkan coklat putihnya...
  3. rengginang putihdan coklat dipotong kecil2 masukkan ke dalam lelehan coklat, untuk rengginang putih celup ke coklat pekat, untuk rengginang hitam celup ke coklat putih. tunggu sampe kering ya bunda😊 happy cooking😍.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kerupuk rengginang terbuat dari beras ketan. Rengginang adalah camilan yang mempunyai cita ras gurih dan rasanya juga sangat renyah sehingga orang mengenal dengan cirri khas dari olahan rengginang. Rengginang Makanan dengan nama rengginang adalah olahan tradisional, bahkan proses pembuatannya kerap dibuat menggunakan bahan dasar nasi yang tak termakan. Secara umum, rengginang adalah jenis dari kerupuk dengan bentuk bulat berbahan dasar nasi atau ketan, bahkan bentuk nasi tersebut masih terlihat jelas pada tampilan rengginang. Beberapa hari ini lagi ada masalah di pencernaan 😣 Makanya pas weekend bersih-bersih kamar dan nemu masih punya beberapa bungkus bubuk agar-agar, tanpa pikir panjang langsung deh berencana bikin puding ala-ala dg harapan bisa melancarkan pencernaan.


EmoticonEmoticon