Rabu, 23 Oktober 2019

Tutorial Menghidangkan Viral Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa)

Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa). Lihat juga resep Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa) enak lainnya. Minyak yg sy pake minyak orilia yaa, jadi hasil akhir gorengan gk berminyak banget, bikin nambah lezaaat. 🥰 citra martikalini. Minyak yg sy pake minyak orilia yaa, jadi hasil akhir gorengan gk berminyak banget, bikin nambah lezaaat. 🥰 Rofidatul.

Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa) Dadar gulung coklat dengan vla coklat siap untuk dinikmati. mgg/Deta Jauda. Bahan-bahan yang digunakan juga super irit dan ramah di kantong. Keluarkan keju, goreng ke dalam minyak panas dengan api sedang. dapat Menghidangkan Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa) dengan menggunakan 6 bahan dan 8 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa)

  1. Kamu bisa 500 gram dari singkong parut.
  2. Kamu bisa 1/2 buah dari keju (merk apa saja) diparut.
  3. Kamu bisa 2 bongkah dari gula merah iris2.
  4. Kamu bisa 4 cup kecil dari unsalted butter (saya pake merk Elle).
  5. Kamu dapat dari Minyak Orilia untuk menggoreng.
  6. Kamu bisa 1/2 sdm dari garam.

Kue misro adalah salah satu cemilan tradisonal yang sangat terkenal sekali di Indonesia. Tidak hanya dengan gampang ditemukan di daerah sekitar kota Bandung atau Jawa Barat yang merupakan daerah asal kue ini ditemukan, tetapi hampir di semua kota yang ada di Indoensia. Kue kering khas lebaran ini memang cukup banyak disukai. Rasanya yang gurih & renyah membuat siapa saja yang menyantapnya jadi ketagihan, apalagi jika resep kue kastengel keju yang disajikan tampak berbeda dari yang biasanya.

Misro Keju Simpel Super Enak (tanpa kelapa) langkah-langkah

  1. Siapkan singkong parut dalam wadah yg agak besar. Boleh diperas2 dulu dg tangan atau pakai kain bersih utk mengurangi air nya. Tidak juga tidak apa2..
  2. Lelehkan unsalted butter + garam dg wajan anti lengket.
  3. Campurkan lelehan butter garam di nomor 2 ke dalam singkong parut di wadah. Aduk merata dg spatula..
  4. Siapkan gula merah yg sudah diiris2. Akan digunakan sbg bahan isian..
  5. Bentuk bulat2 atau lonjong, atau sesuai selera adonan, dan isikan dg parutan gula merah yg sudah disiapkan..
  6. Tuangkan minyak secukupnya (sampai kira2 saat menggoreng cukup merendam misro). Panaskan dg api sedang, lalu kecilkan sedikit saat sudah cukup panas..
  7. Goreng misro sampai coklat keemasan. Tiriskan sebentar, krn minyak nabati maka hasil akhir tdk akan terlalu berminyak..
  8. Selamat menikmati selagi hangat! 😍.

Yups, kastengel merupakan salah satu *Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju *Cara Membuat Roti SUPER EMPUK *Resep Nasi Goreng Sederhana YANG ENAK *Resep Sawut Singkong Kukus Gula Merah *Resep Dorayaki Teflon Coklat Keju *Resep Membuat Muffin Keju Panggang Praktis *RESEP BOLU PISANG KUKUS MARMER LEMBUT *RESEP BOLU KUKUS MEKAR LEMBUT TANPA SODA *Cara Membuat Kentang Tumbuk Sederhana Resep Kue Sagu Keju Spesial Yang Renyah. Resep Kue Bangkit Keju Susu Spesial. Resep Pastel Goreng Renyah Kering Kulit Tahan Lama. Resep Siomay Ayam Tanpa Ikan Empuk Sederhana. Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Renyah.


EmoticonEmoticon