Rabu, 23 Oktober 2019

Bagaimana Menghidangkan Kekinian Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto

Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto. Lihat juga resep (No Ribet) Tumis Kangkung Tauco enak lainnya. Resep Tumis kangkung tauco ala resto seafood. Lihat juga resep Kangkung Tauco enak lainnya..

Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto Tiap makan di restaurant selalu gak lupa untuk order cah kangkung. Cah kangkung belacan alias tumis kangkung terasi ini seringkali di sajikan di restauran kaki lima terutama yang menyajikan masakan seafood. Di sana cah kangkung menjadi masakan sayur pendamping untuk sajian hidangan seafood. Netizen dapat Membuat Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto

  1. Kamu bisa dari kangkung petik daunnya dan cuci bersih dengan air garam.
  2. Kamu bisa dari bawang merah.
  3. Kamu siapkan dari bawang putih.
  4. Kamu bisa dari cabe merah kriting.
  5. Kamu dapat dari udang.
  6. Kamu bisa dari taoco.
  7. Kamu bisa dari Garam.
  8. Kamu bisa dari Gula.

Seperti Resep Kepiting Saus Padang Ala Resto serta Resep Udang Bakar Madu Mang Engking Yang Melegenda. Seafood Tumis Daun Seledri enak lainnya. Cah kangkung belacan alias tumis kangkung terasi ini seringkali di sajikan di restauran kaki lima terutama yang menyajikan masakan seafood. Di sana cah kangkung menjadi masakan sayur pendamping untuk sajian hidangan seafood.

Tumis Kangkung Taoco Seafood Ala Resto instruksinya

  1. Iris bemer, baput dan cabe merah kriting.
  2. Tumis bumbu hingga harum dan wangi. Setelah wangi masukkan udangnya. Aduk-aduk hingga udang berubah warna.
  3. Setelah berubah warna masukkan kangkung yang telah di cuci bersih, tambahkan taoco, garam, dan gula aduk rata..
  4. Test rasa jika sudah pas tutup sebentar agar kangkung layu. Setelah layu matikan kompor dan angkat serta sajikan. Selamat menikmatin 😍🥰😘🥰😋.

Seperti Resep Kepiting Saus Padang Ala Resto serta Resep Udang Bakar Resep tumis kangkung ini menggunakan belacan alias terasi di dalam bumbunya. Bagi anda yang sering makan di resto kaki lima terutama yang menyajikan seafood pasti sering menemukan menu tumis kangkung seperti ini. Bagi saya kangkung yang dimasak dengan terasi rasanya memang lebih nendang dibandingkan dengan tumis yang biasanya. Tumis kangkung memang banyak sekali variannya. Apalagi jika kalian pandai berkreasi sendiri, tentunya kalian dapat menciptakan resep tumis kangkung sendiri yang lezat pastinya.


EmoticonEmoticon