Rabu, 30 Januari 2019

Cara Membuat Viral Tumis oncom leunca mercon

Tumis oncom leunca mercon. Lihat juga resep Oncom Leunca Mercon enak lainnya. Ini anakku yang sulung doyan banget, kalo masak ini pokonya cuma kita berdua yang makan๐Ÿ˜… Cuma bisa makan ini di saung sunda, kalo kan. Jangan memasukkan leunca di awal atau memasaknya terlalu lama.

Tumis oncom leunca mercon Oncom merah terbuat dari ampas kedelai. Sementara itu oncom hitam terbuat dari ampas kacang tanah. Meski harganya murah, oncom bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan lezat. Netizen dapat Memasak Tumis oncom leunca mercon dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Tumis oncom leunca mercon

  1. Kamu siapkan dari Oncom.
  2. Kamu siapkan dari Bumbu halus :.
  3. Kamu siapkan dari Cabe merah.
  4. Kamu bisa dari Cabe rawit.
  5. Kamu siapkan dari Bawang merah.
  6. Kamu bisa dari Bawang putih.
  7. Kamu siapkan dari Gula, garam, royco.
  8. Kamu dapat dari Tambahan : leunca, daun bawang.

Diantaranya adalah combro, sambal oncom, dan pepes oncom. Kali ini, akan dibahas resep olahan oncom yang praktis. Hidangan ini bernama tumis oncom leunca. Tumis Oncom dan Leunca Intisari-Online.com - Setelah pesta Lebaran usai, mari kita kembali ke menu makanan yang lebih sehat.

Tumis oncom leunca mercon instruksinya

  1. Tumis bumbu halus hingga harum.
  2. Masukan leunca aduk-aduk.
  3. Masukan oncom yg sudah di remas".
  4. Masak hingga matang.

Masukkan serai dan lengkuas, tumis sampai harum. Oseng mercon oncom campur ikan cue iris. Karna suka oncom pngen variasi aja biar tmbh nikmat ๐Ÿ˜ Griya Syar'i. Tumis oncom leunca kemangi ini bisa bikin selera tergugah, apalagi kalau bumbunya ada kencur. wah jadi makin sedap. Apa itu oncom? oncom adalah makanan khas jawa barat, kalau bu ibu dan pak bapak pergi ke Bandung, pasti ada deh itu penjual oleh-oleh di pinggir jalan gitu jejerin oncom banyak banget.


EmoticonEmoticon