Kamis, 31 Januari 2019

Cara Menghidangkan Lezat Donat mini no ulen

Donat mini no ulen. Resep Donat Kapas Mini (no ulen). Karena tekturnya seperti kapas ringan lembut seratnya dan karena biar ringkes dibikin mini, tingal happ😊 Tanpa ulen, pakai whisk dan centong nasi, bs pake mixer jd kalau dirasa adonan agak berat baru ganti ke centong nasi. Here is how you cook it.

Donat mini no ulen Doa terbaik untukmu ibu 🙏 kesukaan kami ke donat tertularkan ke anakku. Buat yg irit dan males ribet ini jawabannya. Tapi jangan dikira donatnya gak seenak yg lain yaa😍Uda aq diemin lama 🍩 ttp ngembang dan gak kempes, bisa untuk jualan juga😁 Donat Mini Yunani Lokumedes. dapat Memasak Donat mini no ulen dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Donat mini no ulen

  1. Kamu bisa 13 sdm dari terigu.
  2. Kamu bisa Sejumput dari garam.
  3. Kamu dapat 1 sdt dari ragi.
  4. Kamu siapkan 4 sdt dari gula.
  5. Kamu dapat 150 ml dari susu hangat.

Tanpa Mixer Halo teman, Kali ini kita mao membuat donat mini asal Yunani Lokumedes. Lihat juga resep Donat mini dengan saus coklat (tanpa telur,tanpa ulen,no mixer) enak lainnya. Buat yg irit dan males ribet ini jawabannya. Tapi jangan dikira donatnya gak seenak yg lain yaa😍Uda aq diemin lama 🍩 ttp ngembang dan gak kempes, bisa untuk jualan juga😁 Fitri Maharani.

Donat mini no ulen instruksinya

  1. Masukkan semua bahan aduk rata.
  2. Tutup adonan dengan kain bersih, diamkan kurleb setengah jam hingga mengembang.
  3. Goreng hingga kecoklatan, sajikan dengan topping sesuai selera.

Cara membuat donat pada resep yang saya coba ini sangatlah mudah NO ribet, NO ulen, NO lama pastinya NO lubang.hehe.namanya juga donat sederhana alias simple donuts. Topingnya pun sederhana, hanya menggunakan gula halus. Campur semua bahan A, aduk asal. Donat No Ulen Source : Nadia Hayu cookpad By : anchen.k. Apakah saat mudik, masaknya juga berhenti?


EmoticonEmoticon