Sabtu, 12 Januari 2019

Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezatos Es Campur sederhana nikmat tiada tara.

Es Campur sederhana nikmat tiada tara.. Resep Es Campur sederhana nikmat tiada tara. Ceritanya kmrn sore pas mau bikin es buat takjil, si adek manggil org jualan sari kedele yg lewat depan rumah. Ya dah lah.nggak jd bikin es dong.

Es Campur sederhana nikmat tiada tara. Es yang dingin dan segar akan meredakan tenggorokan anda yang kering dan juga membuat anda menjadi kembali bersemangat untuk beraktivitas. Lihat juga resep Es campur segar enak lainnya.. Kamu juga bisa membuatnya dengan mudah dirumah. dapat Membuat Es Campur sederhana nikmat tiada tara. dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Es Campur sederhana nikmat tiada tara.

  1. Kamu bisa dari alpukat.
  2. Kamu dapat dari Roti tawar potong dadu.
  3. Kamu dapat dari Jelly bentuk telor2an.
  4. Kamu siapkan dari Tape singkong.
  5. Kamu bisa dari Tapi ketan hijau.
  6. Kamu dapat dari Nutrijel kelapa potong dadu.
  7. Kamu siapkan dari Syrup cocopandan.
  8. Kamu dapat dari Susu kental manis.
  9. Kamu bisa dari Es batu.

Yuk, kembalikan kesegaran hari-harimu dengan sajian Nusantara yang segar dan nikmat ini! Ya dah lah.nggak jd bikin es dong. Es campur ini adalah salah salah satu yang paling terkenal di Yogyakarta. Es satu ini juga cukup terkenal di Semarang.

Es Campur sederhana nikmat tiada tara. langkah-langkah

  1. Siapkan bahan2.
  2. Ambil mangkok, taruh 1 sdm tape ketan hijau, 1 sdm tape singkong,roti tawar 2 sdm, nutrijel 1 sdm, jelly telor 1 sdm, alpukat kerok secukup nya. Lalu tambahkan es batu serut, siram dengan sirup Cocopandan 2 sdm, terakhir tambahkan toping susu kental manis...
  3. Es Campur siap dinikmati ya... Suegeerr...wenak..👍👍😁.

Saat ini Es Marem Zaenal sudah dikelola oleh istri dan anaknya. Lokasinya ada di daerah Kranggan, tepat di depan Koperasi Simpan Pinjam Rantai Mas, di Jalan K. Banyak flora dan fauna hidup disana seperti, plankton, molusca, mamalia, serta hewan endemik yaitu, ikan depik. Kalau dilihat lebih dalam hampir mirip ikan wader. Warga sekitar sering menangkapnya, selain mempunyai cita rasa nikmat, ikan ini juga memiliki kadar protein tinggi.


EmoticonEmoticon