Minggu, 27 Januari 2019

Resep: Lezat Combro isi oncom

Combro isi oncom. Lihat juga resep Combro Pedas Isi Oncom enak lainnya. Combro Isi Tempe (Deep Fried Cassava Ball with Tempeh) originated from Sunda in West Java in Indonesia. It is traditionally made with grated cassava (yuca) stuffed with oncom.

Combro isi oncom Combro yang masih kenyal dan lembut digigit itu ketika kondisinya masih hangat. Nah, saat ini cepat sajikan dengan cabai rawit atau jika kamu suka juga bisa dimakan bersama bumbu kacang. Semua bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Kalian dapat Membuat Combro isi oncom dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Combro isi oncom

  1. Kamu dapat dari singkong.
  2. Kamu siapkan dari kelapa parut.
  3. Kamu dapat dari Garam.
  4. Kamu bisa dari Daun bawang sledry.
  5. Kamu bisa dari oncom.
  6. Kamu dapat dari Bawang putih.
  7. Kamu dapat dari Bawang merah.
  8. Kamu siapkan dari Cabe(aku pake cabe rawit yg merah).

Nah, bagaimana menurut kalian tips membuat combro isi oncom di atas tadi? Sambal oncom juga bisa jadi isian combro. Baca juga: Resep Combro khas Sunda, Camilan Gurih Berisi Oncom. Sajiansedap.com - Resep Combro Isi Oncom Teri ini memang enak banget jadi camilan di sore hari.

Combro isi oncom instruksinya

  1. Kupas singkong lalu parut lalu campurkan kelapa parut beri garam.
  2. Buat isianya. Ulek bumbu bawang merah putih cabe lalu ditumis.
  3. Masukan oncom beri garam gula penyedap rasa terakhir kasih daun bawang..
  4. Setelah itu ambil satu sendok singkong pipihkah lalu masukan oncom bulatkan.
  5. Setelah itu goreng hingga ke coklatan...

Perpaduan rasa oncom dan teri yang menggigit, dijamin bikin satu lahap aja enggak cukup. Langsung aja, yuk, kepoin cara membuatnya dan praktekan di rumah! Combro, makanan yang terbuat dari ubi ketela pohon yang diparut, dicampur dengan bumbu nan simple dan dikepal bulat memanjang dengan isian oncom atau tempe pedas di dalamnya, adonan ini lantas digoreng hingga kecoklata n. Makanan ini telah dikenal sejak jam baheula, a sal nya dari Jawa Barat, dimana oncom yang menjadi isi combro banyak dihasilkan di sana. PROMO BARU KUE COMBRO ISI ONCOM MURAH.


EmoticonEmoticon