Rabu, 06 Februari 2019

Cara termudah untuk Menghidangkan Yummy Tumis kangkung oncom

Tumis kangkung oncom. Tumis kangkung oncom SIMPLE tp MANTUL. kangkung lalu petik, oncom iris kotak, ntar kalo dimis bakal ancur sendiri, bawang putih, bawang merah, cabe ijo & rawit, daun salam, lengkuas geprek, garam Risty. Menu sederhana yang nikmat, enaknya dimakan sama nasi hangat, ikan asin dan sambal. Tumis Kangkung Bumbu Oncom menjadi salah satu resep masakan sederhana yang harus kamu coba.

Tumis kangkung oncom Dipadukan dengan bumbu oncom, pasti akan menambah kelezatan. Resep Membuat Tumis Kangkung Oncom Pedas Nikmat - Indonesia adalah salah satu negara yang sangat kaya akan kulinernya, ada sangat banyak hidangan khas Indonesia yang memiliki cita rasa yang lezat. Tumis kangkung merupakan salah satu hidangan khas Nusantara yang sangat populer, jenis masakan yang satu ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai macam bahan makanan lainnya. Netizen dapat Menghidangkan Tumis kangkung oncom dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah Tumis kangkung oncom

  1. Kamu dapat dari Kangkung.
  2. Kamu siapkan dari buku oncom.
  3. Kamu siapkan dari air.
  4. Kamu dapat dari Bumbu - bumbu :.
  5. Kamu dapat dari bawang merah.
  6. Kamu siapkan dari bawang putih.
  7. Kamu dapat dari cabe merah.
  8. Kamu siapkan dari tomat kecil.
  9. Kamu dapat dari terasi.
  10. Kamu siapkan dari saus tiram.
  11. Kamu siapkan dari garam.
  12. Kamu bisa dari gula merah/putih (opsional).
  13. Kamu dapat dari kaldu bubuk.

CO - Tumis Kangkung Oncom yang enak ini pasti bikin makan siang jadi lebih lahap. Selain rasanya yang enak, untuk membuat Resep Tumis Kangkung Oncom pun cukup mudah. Jadi, tidak perlu pikir panjang lagi untuk membuat Resep Tumis Kangkung Oncom sebagai menu pelengkap. Tumis kangkung oncom ini bisa kita temui di resto yang menyajikan menu hidangan sunda.

Tumis kangkung oncom instruksinya

  1. Potong kangkung,oncom potong kotak2,dan iris bamer,baput,tomat,dan potong serong cabe lalu sisihkan..
  2. Tumis bawang dan cabe sampai harum,lalu masukan oncom, sampai setengah matang..
  3. Masukan air,bumbu-bumbu aduk sampai semua bumbu menyatu..
  4. Masukan kangkung,aduk aduk agar matang merata..
  5. Koreksi rasa,tumis kangkung oncom siap di sajikan..

Namun untuk merasakan sensasi atau kenikmatan tumis kangkung oncom, selain harus membelinya anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah sehingga dengan begitu anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Resep Membuat Tumis Kangkung Oncom - Kangkung merupakan jenis sayuran hijau yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kangkung bisa kita jumpai dimana saja karena tentunya dengan harga yang murah. Mengolah kangkung menjadi masakan bercita rasa tinggi bisa anda lakukan salah satunya dengan menambahkan bahan lain seperti oncom. Target pasar pada bisnis menu makanan ini seperti kangkung oncom yang ditumis ini sangatlah meluas sekali karena memang dalam membuat menu makanan ini sangat mudah dan hasilnya enak.


EmoticonEmoticon