Rabu, 13 Februari 2019

Resep: Enak Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis

Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis. Resep Donat empuk dan lembut tanpa ulen tanpa mixer (metode autolysis). Donat ini menjadi favorit saya dan keluarga, berkali-kali membuat selalu ludes tanpa sisa. Donat ini supeerr lembut, empuk dan enak banget.

Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis Tanpa maizena, rasa donat nya meskipun empuk dan lembut tetapi pada saat beberapa kali dikunyah terasa alot ( atau hanya perasaan saya saja entahlah ). Donat empuk dan lembut tanpa ulen tanpa mixer (metode autolysis) Donat ini menjadi favorit saya dan keluarga, berkali-kali membuat selalu ludes tanpa sisa. Donat ini supeerr lembut, empuk dan enak banget. dapat Memasak Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis

  1. Kamu dapat 250 gram dari tepung terigu protein sedang (segitiga).
  2. Kamu bisa 35 gram dari gula bubuk.
  3. Kamu siapkan 12 gram dari susu bubuk.
  4. Kamu dapat 30 gram dari / 2 kuning telur.
  5. Kamu siapkan 3 gram dari ragi instan.
  6. Kamu bisa 30 gram dari margarin.
  7. Kamu dapat 130 ml dari air hangat.
  8. Kamu dapat 1/2 sdt dari baking powder.

Resep Donat tanpa ulen dengan teknik autolysis. Resep Donat Kentang Tanpa Di Uleni - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak di sukai anak-anak. Selain rasanya yang enak dengan citarasa manis yang pas, teksturnya yang lembut dan halus pun yang membuat donat jadi camilan yang enak untuk berbagai acara. DONAT TANPA ULEN TANPA MIXER TANPA CETAKAN Dapor Mak Ayan akan mengajak kalian semua untuk melihat proses pembuatan donat, saksikan ya.

Resep Donat Empuk Tanpa Ulen Bukan Autolysis langkah-langkah

  1. Aktifkan ragi dengan cara mencampur ragi, gula dan air. Diamkan 5 SD 10 menit.
  2. Campur semua bahan, kecuali margarin dan garam.
  3. Setelah tercampur masukkan margarin dan garam, aduk rata. Tidak usah di Ulen. Tutup 1 jam pakai plastik wrap.
  4. Bagi menjadi 16, bulatkan dan pipihkan, bolongkan dengan telunjuk. Alasi dengan kertas yang sudah ditaburi tepung.
  5. Diamkan 30 menit.
  6. Panaskan minyak, setelah panas kecilkan apinya. Goreng. Cukup 1 x balik saja..
  7. Taburi dengan gula halus. Hasilnya sangat lembut. Chanel YouTube : desmawati kuretangin.

Resep Donut metode Autolyse by Rury Kusuma Dewi. metode yang digunakan untuk mencampur adonan basah dan kering, tanpa menggunakan mixer Resep Donat🍩 Empuk Tanpa Ulen Lama Dan Mixer. Alhamdulillah hari ini bis mainan tepung lagi hehe kali ini aku mencoba membuat Donat dengan metode AUTOLYSIS. Jadi metode AUTOLYSIS adalah memeberikan jeda atau. Donat tanpa ulen ini merupakan salah satu resep yang telah dicoba oleh banyak orang, lho. Kamu pun bisa mencobanya karena prosesnya yang jauh lebih mudah terutama buat kamu yang tidak memiliki mixer roti.


EmoticonEmoticon