Kamis, 14 Maret 2019

Resep: Viral Cah Kangkung Tauco

Cah Kangkung Tauco. Cah Kangkung prepartion: Prepare the veggie by breaking off the leaves at the base. It might be because the structure is hard to digest so it tickles your throat when swallowing. Another thing is that the taste of the veggie after cooking is still plain and sweet which contrast with highly tasty ingredient such as tauco,… Cah Kangkung Tauco. kangkung, saus tiram vegan, tauco, tahu, garam, gula pasir Yekti Budiningsih.

Cah Kangkung Tauco Lebih lezat lagi jika disantap bersama seafood dan nasi hangat. Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat. Menghidangkan kreasi tumis kangkung yang lezat tapi nggak ngebosenin ternyata gampang banget! Kamu dapat Menghidangkan Cah Kangkung Tauco dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Cah Kangkung Tauco

  1. Kamu dapat dari kangkung.
  2. Kamu bisa dari bawang merah, iris.
  3. Kamu dapat dari bawang putih, iris.
  4. Kamu siapkan dari cabe keriting, iris.
  5. Kamu bisa dari tauco, buang airnya.
  6. Kamu bisa dari lada.
  7. Kamu dapat dari totole.
  8. Kamu bisa dari gula.
  9. Kamu bisa dari minyak.

Resep Kangkung Tauco Tiram memadukan Saus Tiram Selera dan tauco, sehingga tumisan Kangkung Tauco Tiram menjadi lebih gurih lezat. Bumbu tauco tak kalah lezat lho digunakan untuk tumisan sayur kangkung favorit anda. Rasanya khas, sedap, dan dijamin sukses menggoyang lidah! resep tumis kangkung tauco. Masakan tumis sayur kangkung enak dan segar kali ini bisa menambah daftar variasi dalam cara memasak kangkung yang sederhana untuk menu praktis sehari-hari.

Cah Kangkung Tauco instruksinya

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe sampai layu dan wangi.
  2. Masukan tauco, aduk sebentar, lalu masukan kangkung.
  3. Beri bumbu2, lalu aduk2, makanan siap disajikan.

Tumis, oseng-oseng atau cah kangkung kali ini menggunakan bumbu tauco yang memiliki cita rasa yang khas sehingga tidak banyak pemakaian bumbu-bumbu lainnya. Nah, proses membuat tumis kangkung tauco ini cukup sederhana. Bagi anda yang baru belajar memasak, maka membuat tumis kangkung yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat. Tidak hanya itu, bahan dan bumbu-bumbu yang diperlukan tidak sudah anda dapatkan, bahkan mungkin sudah tersedia di rumah anda. Yap kangkung yang biasanya dijadikan menu tumis cah kangkung, ternyata saya mencoba variasi dari sayurang kangkung ini dengan bumbu taucho pedas.


EmoticonEmoticon