Minggu, 03 Maret 2019

Tutorial Membuat Lezatos Tumis Kangkung Oncom

Tumis Kangkung Oncom. Tumis Kangkung Bumbu Oncom menjadi salah satu resep masakan sederhana yang harus kamu coba. Apalagi, kangkung adalah sayuran populer di Indonesia yang mudah ditemukan. Kangkung memiliki tekstur yang lembut dan mudah dikunyah saat dimakan.

Tumis Kangkung Oncom Menu sederhana yang nikmat, enaknya dimakan sama nasi hangat, ikan asin dan sambal. Resep Membuat Tumis Kangkung Oncom Pedas Nikmat - Indonesia adalah salah satu negara yang sangat kaya akan kulinernya, ada sangat banyak hidangan khas Indonesia yang memiliki cita rasa yang lezat. Tumis kangkung merupakan salah satu hidangan khas Nusantara yang sangat populer, jenis masakan yang satu ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai macam bahan makanan lainnya. Kamu dapat Memasak Tumis Kangkung Oncom dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis Kangkung Oncom

  1. Kamu siapkan dari Kangkung uk. Sedang.
  2. Kamu bisa dari Oncom.
  3. Kamu dapat dari Saus Tiram.
  4. Kamu dapat dari Kaldu jamur (optional).
  5. Kamu siapkan dari Air (sesuai selera).
  6. Kamu bisa dari Minyak untuk menggoreng.
  7. Kamu siapkan dari Bahan yang Diiris.
  8. Kamu bisa dari bawang Putih.
  9. Kamu siapkan dari Bawang Merah.
  10. Kamu siapkan dari Cabe Rawit.

CO - Tumis Kangkung Oncom yang enak ini pasti bikin makan siang jadi lebih lahap. Selain rasanya yang enak, untuk membuat Resep Tumis Kangkung Oncom pun cukup mudah. Jadi, tidak perlu pikir panjang lagi untuk membuat Resep Tumis Kangkung Oncom sebagai menu pelengkap. Resep Membuat Tumis Kangkung Oncom - Kangkung merupakan jenis sayuran hijau yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Tumis Kangkung Oncom langkah-langkah

  1. Bersihkan Kangkung yang sudah dipisahkan batang dan daunnya.
  2. Tumis Irisan Bawang putih, Bawang merah dan Cabai sampai harum.
  3. Lalu masukkan Oncom, aduk rata sebentar.
  4. Masukkan batang Kangkung hingga agak lalu masukkan Daun Kanggkung sampai semua layu.
  5. Beri Air sesuai selera (kbtulan saya suka yg berkuah).
  6. Tambahkan Saus tiram, garam, dan kaldu jamur.
  7. Aduk rata hingga ¾matang (sesuai selera kematangan) lalu koreksi rasa kemudian angkat dan siap dihidangkan.

Kangkung bisa kita jumpai dimana saja karena tentunya dengan harga yang murah. Mengolah kangkung menjadi masakan bercita rasa tinggi bisa anda lakukan salah satunya dengan menambahkan bahan lain seperti oncom. Cara membuat: Kangkung dipetik-petik, cuci bersih, tomat diiris kasar, oncom digerus kasar. Kepingin tumis kangkung yang lebih gurih, biasanya. Target pasar pada bisnis menu makanan ini seperti kangkung oncom yang ditumis ini sangatlah meluas sekali karena memang dalam membuat menu makanan ini sangat mudah dan hasilnya enak.


EmoticonEmoticon