Jumat, 29 Maret 2019

Tutorial Membuat Sempurna Cah Kangkung Tahu

Cah Kangkung Tahu. Lihat juga resep Cah Kangkung Saori enak lainnya. Masakan ini cara masaknya cuman ditumis saja. Tumisnya jangan lama-lama nanti kangkungnya jadi berwarna kehitaman.

Cah Kangkung Tahu Nah, yang aku akan bagi resepnya hari ini adalah tumis kangkung tahu campur. Dijamin kamu pasti ingin segera membuatnya! Resep cah kangkung ada banyak, salah satu resep favorit yang bisa anda coba adalah tumis kangkung terasi. dapat Mempersiapkan Cah Kangkung Tahu dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Cah Kangkung Tahu

  1. Kamu bisa dari kangkung.
  2. Kamu dapat dari tahu.
  3. Kamu siapkan dari tomat.
  4. Kamu dapat dari Terasi.
  5. Kamu dapat dari Bumbu Uleg Kasar :.
  6. Kamu siapkan dari bawang putih.
  7. Kamu siapkan dari kemiri.
  8. Kamu dapat dari cabe rawit.
  9. Kamu dapat dari Tambahan :.
  10. Kamu siapkan dari Saus Tiram.
  11. Kamu siapkan dari Penyedap Jamur.
  12. Kamu bisa dari Garam.

Masakan ini merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Masakan ini sangat nikmat, mudah sekaligus murah meriah. Resep Cah Kangkung Belacan Pedas Ala Resto - Sebenarnya membuat masakan cah kangkung itu sangat mudah. Bahkan menurut saya siapa pun dapat membuat tumisan yang menggunakan bahan utama sayur kangkung ini.

Cah Kangkung Tahu instruksinya

  1. Petik kangkung, cuci dan tiriskan.
  2. Potong dadu tahu, pananskan minyak goreng sebentar.
  3. Sisa minyak tadi, masukkan bumbu Uleg Kasar, terasi, aduk rata, lalu masukkan kangkung, tomat yg sudah di iris dan bumbu tambahan, beri sedikit air, tes rasa..
  4. Terakhir tambahkan tahu, aduk rata, matikan api, siap sajikan..

Namun tak ada salahnya kan jika kali ini kami mencoba berbagi resep cah kangkung ala resto yang super nikmat untuk anda. Sehingga, menghasilkan kangkung dengan batangan yang besar dan renyah. Nah, itulah beda olahan cah kangkung, plecing kangkung, dan tumis kangkung yang harus kita tahu biar gak salah pesan. Kamu paling suka yang mana, nih? Baca Juga: Resep Tumis Kangkung dan Cara Membuatnya yang Lezat, Mudah Kok!


EmoticonEmoticon