Kamis, 28 Maret 2019

Resep: Sempurna Tumis Kangkung Tauco

Tumis Kangkung Tauco. Sengaja beli tauco pas belanja ke supermarket untuk mengobati kangen sama masakan-masakan yang berbumbu tauco, salah satunya tumis kangkung tauco ini. Ternyata sekarang banyak varian tauco yaa, dan kami pilih yang sambal tauco. Besoknya beli kangkung di mbak sayur dan lanjut eksekusi tumis kangk.

Tumis Kangkung Tauco Menghidangkan kreasi tumis kangkung yang lezat tapi nggak ngebosenin ternyata gampang banget! Resep Kangkung Tauco Tiram memadukan Saus Tiram Selera dan tauco, sehingga tumisan Kangkung Tauco Tiram menjadi lebih gurih lezat. Rasa tauco yang khas membuat tumis kangkung menjadi lebih nikmat disantap. Netizen dapat Menghidangkan Tumis Kangkung Tauco dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis Kangkung Tauco

  1. Kamu siapkan dari kangkung, petik dan cuci bersih.
  2. Kamu dapat dari bawang putih, cincang kasar.
  3. Kamu siapkan dari rawit, iris.
  4. Kamu bisa dari tauco.
  5. Kamu dapat dari air.
  6. Kamu siapkan dari garam, gula, kaldu bubuk.

Proses memasak tumis kangkung tauco ini sangat sederhana dan semua bahan nya pun mudah di dapatkan sehingga untuk kalian yang baru belajar memasak, resep tumis kangkung tauco ini pun pasti berhasil dibuat. Bagi Anda yang penasaran dengan tumis kangkung tauco, saya akan memberikan resepnya pada postingan kali ini jadi simak sampai selesai ya! Pada kesempatan sebelumnya saya juga pernah memberikan sebuah resep tumis kangkung yang juga sangat enak sekali. Resep praktis dan tentu saja membuat keluarga anda makin lahap makan.

Tumis Kangkung Tauco instruksinya

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan cabe rawit hingga harum..
  2. Masukkan kangkung, oseng sebentar. Tambahkan garam, gula, kaldu, tauco dan sedikit air. Tes rasa. Masak hingga matang. Angkat dan sajikan..

Resep Tumis Kangkung Tauco, Sahabat Sejati Bersantap Boga Bahari. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Selain ikan ataupun udang, menu Tumis Kangkung Tauco pasti jadi favorit saat bersantap malam seafood. Ketahui yuk cara membuatnya di sini! Bumbu tauco tak kalah lezat lho digunakan untuk tumisan sayur kangkung favorit anda.


EmoticonEmoticon