Senin, 01 April 2019

Resep: Lezat 21.Gado gado khas solo

21.Gado gado khas solo. Lihat juga resep Gado-gado solo enak lainnya. Dari semalam udah kepikiran besok mo masak menu ini.makanya langsung belanja di tukang sayur dan langsung di eksekusi.yiipiiii jd juga.monggo di coba . Kemarin mumpung libur, dan kemarin suami minta dimasakin gado-gado khas solo.

21.Gado gado khas solo Saya berencana bikin sendiri mumpung ada sambel pecel khas solo. Hehe 😁 Resep Gado gado solo. Setelah sekian lama nggak pernah upload hasil masakan. Netizen dapat Menghidangkan 21.Gado gado khas solo dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya yaitu 21.Gado gado khas solo

  1. Kamu siapkan dari telur.
  2. Kamu bisa dari buncis.
  3. Kamu siapkan dari wortel.
  4. Kamu bisa dari kentang.
  5. Kamu siapkan dari kol.
  6. Kamu dapat dari tempe.
  7. Kamu dapat dari tahu putih.
  8. Kamu bisa dari tomat.
  9. Kamu siapkan dari mentimun.
  10. Kamu dapat dari Pelengkap.
  11. Kamu siapkan dari Sambal kacang(resep menyusul).
  12. Kamu bisa dari Kerupuk.

Kemarin mumpung libur, dan kemarin suami minta dimasakin gado-gado khas solo. Untuk sambel aku pakai sambel kacang yang aku beli di pasar Gedhe solo (Favorit aku dan suami). RESEP SEHAT GADO-GADO KHAS SOLO GURIH Makanan Solo sangat terkenal dengan kreatifitas dan keberagaman kuliner enak dan memiliki ciri khas tersendiri.

21.Gado gado khas solo instruksinya

  1. Potong" sayur,lalu cuci bersih,taruh dlm kukusan,(kecuali kol,mentimun dan tomat)kukus slm 30 menit/sampai matang bisa di rebus satu per satu ya,ini aku pakai cara praktis.
  2. Rebus air hingga mendidih tuang secukupnya kdlm mangkuk yg sudah di isi sambal kacangnya.
  3. Sambil menunggu sayurnya matang kita goreng tahu dan tempe bergantian,kemudian sajikan dg sambal kacangnya.

Seperti Ayam Bakar Wong Solo yang gurih dan enak. Selain enak dan gurih, makanan solo juga dikenal masyarakat dengan bumbu resep serta penyajian yang inovatif membuat kita tidak bosan dengan makanan tersebut. Gado-gado gets sweeter as you travel eastward through Indonesia -- but Jakartans swear by the cashew sauce at Gado-Gado Boplo. Salad asli Indonesia ini berasal dari Jawa yang terdiri dari sayur-sayuran yang direbus dan dicampur jadi satu, dengan bumbu kacang yang dihaluskan. Dilengkapi dengan irisan telur rebus, timun dan bawang goreng dapat menambah kenikmatan.


EmoticonEmoticon