Sabtu, 20 April 2019

Tutorial Mempersiapkan Kekinian Odading Mang Oleh (No need to knead)

Odading Mang Oleh (No need to knead). Please enter your credentials: Remember Me.. switch to the new design of this page! Bagi pecinta duren wajib banget nih nyobain resep sop duren yg satu ini. Blender halus daging durian tanpa biji dengan gula pasir.

Odading Mang Oleh (No need to knead) Harganya lumayan tinggi, so kalian bisa bikin di rumah aja yuk, dapat banyak, makan puas 🤩 oiya prosesnya sendiri cukup lama jadi hrus bersabar ya. Video kue odading Mang Oleh bukanlah video promosi makanan yang pertama yang ada di internet. Sebelumnya, sudah ada banyak sekali video promosi makanan yang dilakukan oleh food vlogger profesional atau amatir. Kalian dapat Mempersiapkan Odading Mang Oleh (No need to knead) dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Odading Mang Oleh (No need to knead)

  1. Kamu dapat 25 sdm dari tepung terigu (aku pakai tepung curah yang dijual di warung2 hehe).
  2. Kamu bisa 1 sdt dari ragi instan.
  3. Kamu siapkan 3 sdm dari minyak sayur.
  4. Kamu siapkan 3-4 sdm dari gula pasir.
  5. Kamu dapat 1 butir dari telur ukuran sedang.
  6. Kamu dapat 100 ml dari air hangat.
  7. Kamu bisa 1/2 sdt dari garam.
  8. Kamu dapat dari Minyak goreng secukupnya u/ menggoreng adonan.

Proses yang dilakukan oleh Ade Londok ini sebenarnya adalah proses "amati, tiru dan modifikasi" (ATM). Lihat juga resep Pizza tanpa Ulen / no Knead, mudah lezat enak lainnya. Punya kacang tanah oven sayang kalo ngga dipakai. Resep dough sudah di upload sebelumnya.

Odading Mang Oleh (No need to knead) langkah-langkah

  1. Larutkan gula pasir ke dalam air hangat. Kemudian masukkan ragi. Tunggu sekitar 10 menit sampai ragi berbusa. Kalau berbusa tandanya sudah aktif..
  2. Setelah itu masukkan telur dan minyak sayur. Aduk rata. Sisihkan..
  3. Masukkan tepung terigu. Beri garam. Aduk rata. Kemudian tuang sedikit demi sedikit larutan ragi tadi ke dalam adonan kering. Aduk rata tanpa perlu diulen. Setelah itu diamkan kurleb 2 jam sampai adonan mengembang dua kali lipat. Tergantung cuaca dan suhu ruang di tempat masing2 ya..
  4. Lumuri tangan dengan minyak goreng u/ mengempeskan adonan. Kemudian gilas adonan. Kira2 ketebalannya 1-1,5 cm ya. Lalu diamkan 10 menit. Setelah itu potong kotak..
  5. Goreng di minyak panas sampai berubah warna kecoklatan. Tipsnya jangan sering membolak balikkan adonan ya agar tidak menyerap minyak terlalu banyak. Ini hasil odadingku. Teksturnya lembut banget dan berongga. Selamat mencoba semoga suka dengan resepnya. 😍.

Dough ini bisa di kreasikan sesuai selera. Mudah dan ga pake capek kok. Em C Sepemahaman saya, dalam praktik konseling, mau tidak mau konselor akan bersentuhan dengan teori dan istilah yang diciptakan oleh Bapak Freud. Memahami psikoanalisa tidak akan ada ruginya, walau kadang kita akan senyam-senyum saat membahas fase anal, misalnya…). Tidak ada kebaikan dan keburukan yang hanya berada pada satu tempat.


EmoticonEmoticon