Kamis, 20 Juni 2019

Bagaimana Menghidangkan Lezatos Nasi tutug oncom pedas

Nasi tutug oncom pedas. Nasi campur oncom khas Sunda ini biasanya disajikan dengan lalapan, sambel, dan lauk seperti tahu/tempe goreng, ikan asin, atau ayam goreng. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Com - Nasi tutug oncom Pedas adalah salah satu variasi resep masakan Sunda yang banyak digemari orang.

Nasi tutug oncom pedas Berikut ini, resep nasi tutug oncom yang bisa Anda coba. Nasi Tutug Oncom Pedas adalah salah satu variasi resep masakan Sunda yang banyak digemari orang. Cara membuatnya tidak sulit malahan sangat mudah dan praktis. Kalian dapat Memasak Nasi tutug oncom pedas dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Nasi tutug oncom pedas

  1. Kamu siapkan dari nasi hangat.
  2. Kamu dapat dari oncom (hancurkan).
  3. Kamu dapat dari Bawang merah.
  4. Kamu dapat dari Bawang putih.
  5. Kamu bisa dari kencur.
  6. Kamu bisa dari Minyak untuk menumis.
  7. Kamu dapat dari daun kemangi.
  8. Kamu dapat dari cabe.
  9. Kamu dapat dari Garam dan totole.

Menggunakan bahan utama nasi pulen dan oncom, dimasak dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang dibungkus dengan daun pisang untuk menambah aroma sedap. Fimela.com, Jakarta Mau membuat nasi tutug oncom dengan cita rasa pedas? Resep yang satu ini bisa langsung dicoba. Nasi tutug oncom bisa dipadukan dengan aneka lauk sesuai selera.

Nasi tutug oncom pedas instruksinya

  1. Remas2 oncom sisihkan dan daun kemangi, sisihkan.
  2. Siapkan cabe, bawang, kencur lalu haluskan.
  3. Tumis bumbu halus, setelah harum masukan oncom dan daun kemangi, tambahkan garam dan totole.. siap sajikan selagi hangat. Selamat mencoba 😊.

Akan lebih nikmat jika menggunakan oncom bandung yang hitam,lebih kering dan lebih harum. Nasi Tutug Oncom di Jakarta Timur, Bakoel Ussy menu masakan rumahan, Ussy Sulistiawaty luncurkan rumah makan Bakoel Ussy di Dewi Sartika, Menu makan siang di warteg Bakoel Ussy, masakan rumahan ala Bakoel Ussy, balado jengkol empuk, pengalaman makan siang di warteg enak, menu masakan pedas ada di Dewi Sartika, warung nasi di dekat kantor pelayanan pajak kramat jati Nasi Tutug Oncom, resep klasik masakan Sunda yang bisa jadi belum banyak yang mengetahuinya. Maklum, karena popularitas nasi uduk ataupun nasi putih biasanya seperti masih menjadi pilihan banyak orang Indonesia. Padahal, nasi yang ditanak bersama oncom ini menghasilkan cita rasa yang sangat khas dan bakal membuat siapapun ingin tambah terus! Siang ini Anda bisa menyantap nasi tutug oncom yang gurih pedas.


EmoticonEmoticon