Senin, 10 Juni 2019

Cara Memasak Lezat 301. Tumis Kangkung

301. Tumis Kangkung. ====Tumis Sayur Kangkung Sederhana==== Bagi kawan-kawan yang doyan makan tumis kangkung bisa dicoba dengan tips dan cara di video tersebut. Cheff : Yenii Ginting Dukung terus chanel ini agar kami. Ini adalah salah satu menu praktis yang bisa disiapkan untuk berbuka atau pun makan sahur saat bulan puasa.

301. Tumis Kangkung Masukkan kangkung, cili hiris, sos tiram, garam dan sedikit air untuk kuah (jika suka). Lihat juga resep Udang bakar saus tiram enak lainnya.. Tumis kangkung udang saos tiram extra pedas. Anda dapat Memasak 301. Tumis Kangkung dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah 301. Tumis Kangkung

  1. Kamu siapkan dari kangkung.
  2. Kamu dapat dari bawang merah.
  3. Kamu siapkan dari bawang putih.
  4. Kamu bisa dari lengkuas (3x3cm).
  5. Kamu dapat dari minyak goreng.
  6. Kamu bisa dari air.
  7. Kamu dapat dari garam, gula, merica bubuk.
  8. Kamu siapkan dari saus tiram.
  9. Kamu siapkan dari kecap manis.

Saori, udang, kangkung, bawang putih, cabe rawit widya. Beberapa menu andalan disini yang bisa anda cobain seperti Udang Bakar Madu, Gurame Bumbu Cobek, Kepiting Saus Padang, Tumis Kangkung, Karedok, Sambal Terasi Dadak, dan Minuman Alami (Es Cincau Hijau dan Kelapa Muda). Jason:Now, let's hear a sample sentence using this word. Fira:(normal) Kangkung tumis merupakan salah satu masakan terkenal di asia tenggara.

301. Tumis Kangkung instruksinya

  1. Cuci bersih kangkung. Proses seperti di foto. Pisahkan batang dan daunnya..
  2. Potong2 cabe besar. Iris tipis bawang merah. Tumbuk bawang putih. Belah 2 lengkuas (tidak saya geprek, karena ndak suka klo ada remahannya kegigit, hihi..)..
  3. Panaskan minyak goreng. Tumis bawang merah hingga layu. Tambahkan bawang putih, aduk2 hingga harum baru masukkan lengkuas..
  4. Masukkan cabe, aduk2 hingga cabe layu dan bau langu/mentah hilang..
  5. Tuangi air. Setelah mendidih masukkan garam, gula, merica, saus tiram dan kecap manis. Aduk rata..
  6. Setelah rasa sesuai baru masukkan batang2 kangkung, aduk2 hingga layu..
  7. Tambahkan daun2nya. Aduk rata..
  8. Pake api besar sebentar, diaduk-aduk baru matikan api. Siap dihidangkan..

Kakap Sambal Dabu-Dabu, Tumis Kangkung Tauco, Perkedel Jagung. Harga Menu Mama Malaka dan Lokasi Resto - Mama Malaka. Inilah restoran dengan menu peranakan Melayu. Aneka menu yang disajikan akan membawa anda menjelajah Tana Melayu. Mulai dari menu appetaizer hingga dessert memberikan sentuhan masakan khas Melayu.


EmoticonEmoticon