Senin, 05 Agustus 2019

Cara Menghidangkan Lezatos Cah Kangkung Udang Pete

Cah Kangkung Udang Pete. Lihat juga resep Udang Ca Pete (ala chef) enak lainnya. Tambahkan udang, cumi, dan bakso ikan. Aduk-aduk sampai berubah warna dan matang.

Cah Kangkung Udang Pete Masak sebentar saja agar tekstur kangkung masih renyah saat digigit. Resep Sambal Udang Pete Goreng - Sambal adalah saus dengan bahan utama yang disiapkan dari cabai yang dilumatkan hingga keluar kandungan sari cabe yang terasa pedas. Biasanya sambal juga ditambah bahan-bahan lain seperti terasi dan udang ebi. Netizen dapat Menghidangkan Cah Kangkung Udang Pete dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Cah Kangkung Udang Pete

  1. Kamu dapat dari kangkung.
  2. Kamu bisa dari udang.
  3. Kamu siapkan dari pete.
  4. Kamu siapkan dari cabe merah keriting, iris.
  5. Kamu dapat dari bawang merah, parut.
  6. Kamu dapat dari bawang putih, parut.
  7. Kamu siapkan dari saos tiram.
  8. Kamu bisa dari kecap ikan.
  9. Kamu dapat dari garam.
  10. Kamu bisa dari kaldu bubuk.
  11. Kamu dapat dari minyak goreng untuk menumis.
  12. Kamu siapkan dari air (sesuaikan).

Sambal merupakan salah satu unsur khas hidangan Indonesia, Melayu sering dijumpai pula dalam kuliner Asia Selatan dan Asia Timur. Gak cuma dimasak begitu-gitu aja, jika terasa bosan kalian bisa menambahkan beberapa campuran seperti ebi, udang, cumi-cumi, tauge, teri, daging juga bisa, rebon, bahkan ditambahkan pete juga nikmat. Pokoknya, kangkung adalah bahan masakan yang praktis dan pastinya dapat diolah menjadi beragam masakan yang lezat. Tumis kangkung yang sederhana ini sebenarnya bisa diolah menjadi hidangan yang spesial, dan untuk mendapatkan hidangan seperti itu kita harus menambahkan bahan pelengkap seperti misalkan udang.

Cah Kangkung Udang Pete langkah-langkah

  1. Siapkan bahan. Buang bagian kepala udang, cuci bersih lalu lumuri dengan air jeruk nipis. Potong kangkung, cuci bersih..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan bawang putih parut hingga wangi lalu masukkan cabe iris dan pete, aduk. Masukkan udang, aduk hingga udang berubah warna..
  3. Tambahkan kecap ikan, saos tiram, garam, kaldu bubuk dan air. Biarkan hingga mendidih. Masukkan kangkung, aduk hingga kangkung matang, angkat..

Tumis kangkung yang dicampur dengan udang tentunya akan menghasilkan cita rasa yang begitu enak dan lezat. Video kali ini adalah tutorial simpel cara memasak cah kangkung,tumis kangkung atau oseng kangkung sering jg kangkung belacan, kangkung saus tiram yang sanga. Resep Cah Kangkung Belacan Pedas Ala Resto - Sebenarnya membuat masakan cah kangkung itu sangat mudah. Bahkan menurut saya siapa pun dapat membuat tumisan yang menggunakan bahan utama sayur kangkung ini. Namun tak ada salahnya kan jika kali ini kami mencoba berbagi resep cah kangkung ala resto yang super nikmat untuk anda.


EmoticonEmoticon