Sabtu, 31 Agustus 2019

Resep: Yummy Tumis kangkung sederhana

Tumis kangkung sederhana. Lihat juga resep Cah Kangkung Udang Pete enak lainnya. Resep Tumis Kangkung enak sederhana tentunya gampang, cepat dan praktis proses pembuatannya. Masakan tumis atau biasa disebut Cah memang perlu cepat dalam pengolahannya karena kalau kelamaan bisa layu sayurannya.

Tumis kangkung sederhana Anda dapat dengan mudah menemukan sayuran berwarna hijau ini di pasar tradisional maupun swalayan terdekat dari rumah. Sayur kangkung juga bisa diolah di waktu yang sangat cepat. Masakan paling umum yang disukai banyak orang dengan bahan dasar kangkung adalah tumis kangkung. dapat Mempersiapkan Tumis kangkung sederhana dengan menggunakan 12 bahan dan 2 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Tumis kangkung sederhana

  1. Kamu dapat dari Kangkung segar.
  2. Kamu bisa dari Air.
  3. Kamu siapkan dari Minyak goreng.
  4. Kamu dapat dari Bumbu iris.
  5. Kamu dapat dari Bawang merah.
  6. Kamu dapat dari Bawang putih.
  7. Kamu siapkan dari Cabe merah kriting.
  8. Kamu bisa dari Cabe rawit.
  9. Kamu bisa dari Bumbu tambahan.
  10. Kamu dapat dari Garam.
  11. Kamu dapat dari Gula.
  12. Kamu bisa dari Penyedap.

Dimasak dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih dan garam, tumis kangkung selalu berhasil membuat siapa saja tergugah seleranya. Resep Tumis Kangkung Sederhana dan Enak. Tumis kangkung sudah dengan mudahnya dapat dijumpai dan tersedia di dalam menu makanan kuliner yang ada di warung yang ada di pinggir jalan hingga restoran dan rumah makan terkenal. Bahkan untuk satu porsi tumis kangkung dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Tumis kangkung sederhana langkah-langkah

  1. Potong kangkung sesuai selera cuci bersih lalu sisihkan..
  2. Iris smua bumbu seperti bawang merah,bawang putih,cabe merah kriting,cabe rawit kemudian tumis hingga layu dan wangi setelah itu masukan garam,gula,penyedap terahir masukkan kangkung kemudian beri sedikit air aduk2 koreksi rasa setelah setengah layu sajikan..

Tumis kangkung udang, menu masakan sederhana rasa istimewa Sayur kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang populer di Indonesia. Teksturnya lembut hingga mudah dikunyah setelah matang, dan rasanya yang tidak pahit. Selain itu, kangkung termasuk dalam sayuran yang mudah ditemui dan harganya yang sangat bersahabat di kantong. Ladies, itulah resep membuat tumis kangkung sederhana yang gurih dan pedas. Gimana, resep yang sangat mudah bukan?


EmoticonEmoticon