Rabu, 25 September 2019

Bagaimana Menghidangkan Kekinian Pokcoy tumis tauco

Pokcoy tumis tauco. Setelah melakukan langkah-langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu memanaskan minyak goreng yang telah disiapkan. Lalu tumis bumbu yang telah diiris dan daun salam sampai tercium harum. Dan tumis kembali sampai harum; Selanjutnya, masukan ampela, tahu.

Pokcoy tumis tauco Resep Membuat Tumis Buncis Tauco Enak - Kacang kedelai merupakan bahan masakan berupa kacang-kacangan yang dapat diolah menjadi berbagai macam jenis bahan masakan salah satu olahan kacang kedelai yang banyak diminati adalah tauco yang merupakan bahan bumbu masakan yang terbuat dari kacang kedelai. tauco dapat anda manfaatkan sebagai bahan bumbu pelengkap untuk membuat setiap masakan. Resep kali ini adalah resep tumis bokcoy tauco udang. Bagi anda yang belum tau apa itu bokcoy/pokcoy, bokcoy merupakan sayuran sejenis sawi, atau kerabat dekat sawi yang juga umum disebut sawi sendok. Kamu dapat Menghidangkan Pokcoy tumis tauco dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Pokcoy tumis tauco

  1. Kamu bisa dari Sayur pokcoy kalau agak besar belah jdi.
  2. Kamu dapat dari tauco.
  3. Kamu bisa dari Bawang merah.
  4. Kamu bisa dari Bawang putih.
  5. Kamu dapat dari Cabe rawit sesuai selesara.
  6. Kamu bisa dari tomat.
  7. Kamu dapat dari Saus tiram.
  8. Kamu siapkan dari Garam,penyedap,gula pasir.
  9. Kamu bisa dari Minyak.

Lihat juga resep Tumis paku cambah combrang enak lainnya. Mencoba resep masakan paling spesial atau membuat aneka masakan sehari hari untuk keluarga memang sesuatu yang asik, namun terkadang kita pusing dengan menu yang kita masak. Agar tak bosan kita harus membuat masakan yang berbeda tiap harinya. Tumis pare bumbu tauco ini merupakan menu sederhana dan murah.

Pokcoy tumis tauco instruksinya

  1. Cuci bersih pokcoy kalau agak besar bisa de belah menjadi 2.
  2. Iris smua bumbu :bawang merah,bawang putih,cabe,tomat.
  3. Panaskn wajan,,masukin minyak goreng,dan masukan bumbu yg di iris,kecuali tomat(tomat trakhir).
  4. Tumis hingga kluar bau aromany dan agak layu,,masukin tauco,saus tiram,garam,penyedap,gula pasir sesuai selera kemudian bru masukin pokcoy dan tomat..
  5. Aduk hingga pokcoy layu jgn lama" dan matikn kompor,,dN siap untuk di hidangkan..

Meskipun sederhana, tetapi tumis pare yang satu ini memiliki cita rasa yang enak. Campuran bumbu tauco yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih sedap. Anda bisa membuat tumis pare bumbu tauco ini dengan mudah di rumah, karena proses membuatnya juga praktis. Resep Tumis Pakcoy Tahu Saus Tiram Pedas Manis Sederhana Spesial Komplit Asli Enak. Pakcoy atau pokcoy adalah sejenis sawi hijau sekelompok tumbuhan dari marga Brassica yang dimanfaatkan daun atau bunganya sebagai bahan pangan (sayuran), baik dikonsumsi segar maupun diolah dengan bahan-bahan lainnya.


EmoticonEmoticon