Minggu, 22 September 2019

Cara termudah untuk Memasak Yummy Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok

Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok. Resep Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok. MAU memasak, MAU mencoba resep baru, MAU belajar dan santai ketika gagal adalah pilihan. Dan menjadi istri dan ibu yang bisa menyajikan berbagai menu makanan, menurut saya, adalah 'idaman'.

Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok MAU memasak, MAU mencoba resep baru, MAU belajar dan santai ketika gagal adalah pilihan. Dan menjadi istri dan ibu yang bisa menyajikan berbagai menu makanan, menurut saya, adalah 'idaman'. DONAT TANPA ULEN TANPA MIXER TANPA CETAKAN TAKARAN SENDOK SUPER LEMBUT ANTI. Anda dapat Mempersiapkan Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok

  1. Kamu dapat dari Bahan biang:.
  2. Kamu bisa 1 sdt dari fermipan.
  3. Kamu bisa 2 sdm dari gula pasir.
  4. Kamu siapkan 1/2 gelas dari air hangat.
  5. Kamu dapat dari Bahan roti:.
  6. Kamu bisa 2 1/2 gelas dari terigu protein tinggi (Cakra).
  7. Kamu dapat 1 butir dari telur.
  8. Kamu bisa 2 sdm dari susu bubuk.
  9. Kamu siapkan 3 sdm dari margarin.

Roti kasur yang lembut Untuk Pemula dan mudah tanpa mixer. Roti goreng coklat tanpa telur, tanpa susu (Chocolate fried bread without eggs without milk) Roti goreng isi coklat/meses tanpa telur, tanpa susu tetep enak. Hai semua.dapur kue hari ini bikin roti sobek / roti bantal dan ada juga di sebut roti kasur.roti nya sangat lembut dengan isian coklat,kalau penasaran. Lihat juga resep Donat Mini Tanpa Ulen Tanpa Proofing!

Odading/Roti Bantal Simpel tanpa ulen takaran gelas dan sendok instruksinya

  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa..
  2. Campur bahan biang, diamkan sampai berbuih (sekitar 5-10 menit)..
  3. Campur terigu, susu bubuk dan telur, aduk rata. Masukkan cairan biang, aduk sampai tercampur rata. Tambahkan margarin, aduk sampai rata (bisa diulen sebentar pakai tangan). Kira2 semua tercampur rata..
  4. Bulatkan adonan, taruh pada wadah bersih yang bawahnya sudah ditaburi sedikit terigu. Diamkan selama 1 jam..
  5. Gilas adonan, potong-potong sesuai selera. (Kalau mau ditambahkan wijen, bisa ditahap ini, dikasih sedikit air dan tambahkan wijen ditekan-tekan, bisa juga ditambahkan gula). Didiamkan 20 menit..
  6. Goreng dalam minyak panas api kecil. Sampai kecoklatan. Balik. Angkat..
  7. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. ♥️.

Bagaimana Cara Memasak Donat mini tanpa telur dan ulen takaran sendok Yang Menggugah Selera ; Resep: Donat Kampung menul takaran sendok tanpa susu Yang Sempurna ; Resep: Donat tanpa ulen, empuk simple Yang Terenak ; Cara Untuk Memasak Donat Empuk Yang Enak ; Cara Termudah Untuk Membuat Donat empuk no ulen no gagal Yang Yummy Resep Bolu, Brownies, Pancake, Puding, dan Roti. Bagaimana Menyiapkan Bolu sarang semut praktis enak yang Menggugah Selera; Cara Memasak Bolu Panggang Tape Keju y Resep Suka-suka. Mengapa disebut kue bohong karena bahan isiannya tidak ad. #odadingmagoleh #viral #tanpaulen Selamat hari jumat!! Kali ini sy buat resep yg banyak di request!! Odading ato yg biasa di sebut roti bantal😉 Dengan bahan ekonomis, dan tanpa ulen jd anak kost jg bisa buat😉 Ok langsung aja ke bahannya ya.


EmoticonEmoticon