Minggu, 22 September 2019

Resep: Yummy Tumis Tahu Leunca Tauco

Tumis Tahu Leunca Tauco. Lihat juga resep Tumis leunca tahu bumbu tauco enak lainnya! Tahu Tumis Tauco - Tofu in Bean Paste Sauce. Tauco (bean paste sauce) is one of my must have pantry ingredient.

Tumis Tahu Leunca Tauco Renovasi disaat musim hujan, membuat deg deg ser. Bikin stress, gimana coba ketika adonan semen dan dll sudah di curah ke kerangka baja kemudian hujan turun. Khawatir itu pasti, takut tidak mengeras atau tergerus saat hujan. Kalian dapat Mempersiapkan Tumis Tahu Leunca Tauco dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Tumis Tahu Leunca Tauco

  1. Kamu bisa dari Tahu Putih (5ribu kalau di Ciamis).
  2. Kamu dapat dari Leunca.
  3. Kamu bisa dari Bumbu Tauco.
  4. Kamu siapkan dari Gula Merah.
  5. Kamu bisa dari Lada Bubuk.
  6. Kamu dapat dari Kaldu Bubuk.
  7. Kamu siapkan dari Bumbu Iris.
  8. Kamu siapkan dari Bawang Merah.
  9. Kamu siapkan dari Bawang Putih.
  10. Kamu dapat dari Cabe Hijau.

Cara Membuat Tumis Tahu Tauco yang Enak, Nikmat dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Tahu Tauco. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, potong kotak tahu yang telah anda siapkan. Bagi Anda yang kangen dengan menu tumis tahu tauco, yuk segera memasaknya. Dengan panduan resep berikut, kangen Anda dengan masakan yang berbumbu tauco, segera terobati.

Tumis Tahu Leunca Tauco langkah-langkah

  1. Iris Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe Hijau buang tulang Cabe didalamnya dan biji Cabe nya. Iris Gula Merah.
  2. Tumis Bamer, Baput, Cabe Hijau dalam minyak panas secukupnya sampai tercium wangi.
  3. Masukkan Tauco, dan Gula Merah.
  4. Masukkan Leunca yg sudah dibuang batangnya dan dicuci bersih. Tambah air secukupnya biar ada kuahnya dikit dan tambah lada bubuk sedikiiit.
  5. Masukkan tahu putih yg sudah dipotong kotak-kotak.
  6. Masak sampai bumbu menyerap. Koreksi rasa, tambahkan kaldu bubuk jika kurang asin. Siap dihidangkan😘😘😘.

Tauco yang asin dan gurih khas ini sangat cocok dijadikan bumbu untuk sajian tumisan. Anda bisa gunakan bahan-bahan tumisan sesuai selera. Seperti sajian berikut yang memadukan tahu, udang, dan buncis. Kata Abi, tauco itu mirip rasanya sama bumbu Doenjang 😂. Nah kalau sama tahu gini jadi kayak DoenjangJiggae 🤣🤣🤣 apalagi kalau kuahnyaa banyak.


EmoticonEmoticon