Senin, 02 September 2019

Resep: Kekinian Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak

Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak. Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak Paling simple dan gampang kalo masak kaya gini tinggal oseng oseng ga pake waktu yang lama dan ga ribet langsung jadi,udah gitu enak pula. Apalagi kalo pedas jadi makin nikmat hehe Mudah mudahan semua resep yang saya share di cookpad berguna dan bisa membantu para ibu ibu semua yang lagi cari ins. Resep Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak.

Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak Itulah resep dan cara membuat tumis tahu tauco yang enak, nikmat dan sederhana. Sajikan tumis ini selagi hangat dengan nasi hangat pula. Bagikan resep ini kepada teman atau orang-orang terdekat anda dengan cara klik tombol share. Netizen dapat Menghidangkan Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak dengan menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak

  1. Kamu siapkan dari tahu (goreng setengah matang).
  2. Kamu dapat dari bawang bombay.
  3. Kamu dapat dari bawang merah.
  4. Kamu bisa dari bawang putih.
  5. Kamu dapat dari cabe merah keriting.
  6. Kamu bisa dari cabe hijau.
  7. Kamu bisa dari cabe rawit.
  8. Kamu dapat dari tomat.
  9. Kamu siapkan dari tauco.
  10. Kamu dapat dari air.
  11. Kamu dapat dari garam.
  12. Kamu bisa dari gula.

Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak Paling simple dan gampang kalo masak kaya gini tinggal oseng oseng ga pake waktu yang lama dan ga ribet langsung jadi,udah gitu enak pula. Apalagi kalo pedas jadi makin nikmat hehe Mudah mudahan semua resep yang saya share di cookpad berguna dan bisa membantu para ibu ibu semua yang lagi cari ins. Tauco yang asin dan gurih khas ini sangat cocok dijadikan bumbu untuk sajian tumisan. Anda bisa gunakan bahan-bahan tumisan sesuai selera.

Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Simple Dan Enak langkah-langkah

  1. Tumis bawang merah,bawang putih dan bawang bombay sampai harum..
  2. Masukan tomat,cabe merah keriting,cabe hijau,cabe rawit dan tauco lalu aduk dan masak sebentar.
  3. Masukan sedikit air.
  4. Masukan tahu yang sudah di goreng lalu aduk sampai rata.
  5. Masukan gula dan garam lalu aduk sampai bumbu rata.
  6. Masak sampai bumbu meresap.
  7. Tumis tahu tauco cabe hijau siap disajikan,selamat mencoba teman teman onlineku :).

Seperti sajian berikut yang memadukan tahu, udang, dan buncis. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Itulah resep dan cara membuat sayur tahu cabe hijau/ijo yang pedas, enak dan istimewa. Sayur tahu ini akan lebih nikmat jika disantap dalam keadaan hangat dengan ditemani sepiring nasi hangat. Goreng tahu dalam minyak panas hingga matang, setelah itu Angkat tahu dan ditiriskan; Panaskan minyak, tumis bawang dan bawang putih hinga harum masukan cabai merah, cabai hijau, lengkuas, daun bawang, tauco, garam dan air dan air, aduk rata dan masak hingga mendidih; masukan tahu, dan bumbu penyedap aduk rata. Sambal ala Indonesia ini sangat banyak sekali macam dan jenisnya, mulai dari sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang & tentunya masih banyak lagi sambal unik lainnya.


EmoticonEmoticon