Kamis, 12 September 2019

Tutorial Memasak Viral Misro Crunchy diluar lembut di dalam

Misro Crunchy diluar lembut di dalam. Resep Misro Crunchy diluar lembut di dalam. Saya suka sekali dengan soft cookies, tekstur luar nya yang crunchy tp begitu digigit bagian dalam nya lembut dan chewy. Sensasi makan soft cookies ini mirip banget seperti makan macaroons.

Misro Crunchy diluar lembut di dalam Buatnya mudah tapi rasanya enak sekali, bagian luarnya crispy dan bagian dalamnya lumer dan lembut. Bahan- bahan yang digunakan mudah di peroleh dan. Serupa namun tak sama, combro dan misro adalah kuliner Suryakencana Bogor yang juga terkenal karena memiliki rasa yang crunchy diluar namun lembut di dalam. Netizen dapat Mempersiapkan Misro Crunchy diluar lembut di dalam dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Misro Crunchy diluar lembut di dalam

  1. Kamu siapkan dari singkong parut.
  2. Kamu bisa dari Kelapa parut setengahnya dari.
  3. Kamu dapat dari Garam.
  4. Kamu dapat dari gula merah / secukupnya adonan.
  5. Kamu siapkan dari Minyak goreng.

Tidak hanya itu, filosofi namanya pun unik! Sama-sama terbuat dari bahan dasar parutan singkong, combro dan misro ternyata memiliki cita rasa yang beda. Kemudian celupkan satu persatu pisang ke dalam adonan lalu goreng di minyak yang sudah panas menggunakan api sedang biar matang nya merata. Misro Crunchy diluar lembut di dalam. oleh Bunda Lina ; Kerupuk keju. oleh Bunda Lina ; Oseng daun singkong bunga pepaya.

Misro Crunchy diluar lembut di dalam instruksinya

  1. Siapkan singkong parut dan kelapa parut..
  2. Campur keduanya berikan secukupnya garam lalu aduk sampai tercampur ya. Kemudian iris2 gula merah.
  3. Panaskan minyak goreng terlebih dahulu. Sambil nunggu minyak goreng panas kita bentuk adonan. Ambil 1sdm adonan singkong di tangan lalu sedikit pipihkan untuk isian gula merah, kemudian bungkus rapih si gula merah dengan adonan, Setelah minyak goreng panas goreng misro menggunakan api sedang biar matang nya rata sampe dalem. Tunggu sampai warna kekuningan dan sedikit kering diluar (sedikit kering ya bukan gosong,) jangan lupa sesekali di bolak balik, biar kuningnya rata..
  4. Setelah kira2 misro matang angkat dan tiriskan. Selamat mencoba dan menikmati 🙏.

Teman baru untukmu dalam melakukan petualangan rasa! Tortilla goreng renyah berisi krim filling lembut! Rasakan sensasi crunchy diluar dan creamy di dalam yang menyatu nikmat dimulut! Yum! - Varian Rasa Kresso: Kresso - French Vanilla Cashew Kresso - Milky Corn Kresso - Matcha Green Tea - Masukan ayam yg sudah di rebus tadi, kasih secukupnya air, masukan garam, gula, penyedap rasa, merica. Aduk perlahan sampai bumbu tercampur rata, koreksi rasa.


EmoticonEmoticon