Rabu, 30 Oktober 2019

Resep: Enak Ladu ketan

Ladu ketan. Ladu Tasik Enak - Ladu adalah sejenis makanan yang terbuat dari beras ketan, baik itu beras ketan putih atau beras ketan hitam. Ladu Tasik Enak - Ladu adalah sejenis makanan yang terbuat dari beras ketan, baik itu beras ketan putih atau beras ketan hitam. Ladu memiliki rasa yang manis dan unik.

Ladu ketan Beras ketan merupakan sumber prebiotik yang baik bagi tubuh yang berfungsi sebagai makanan bagi bakteri baik yang biasanya hidup di usus dan yang diperlukan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain itu kandungan zinc dalam beras ketan juga sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap kuat sepanjang tahun. Ladu mai jeevan ku rampur hat. Kamu dapat Mempersiapkan Ladu ketan dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Ladu ketan

  1. Kamu siapkan 1 butir dari kelapa parut.
  2. Kamu siapkan 500 gr dari gula merah.
  3. Kamu bisa 100 gr dari gula pasir.
  4. Kamu dapat secukupnya dari Tepung opak.
  5. Kamu siapkan secukupnya dari Air.

Ladu's House - Thế giới đồ lót của mẹ và bé yêu. Ladu Garut Ladu merupakan sebuah makanan sederhana khas Kab. Garut, makanan ini terbuat dari beras ketan dan layak dicoba oleh baraya Inilah Garut. Tekstur makanan ini agak kasar dan jika digigit kenyal mirip dodol namun sensasinya berbeda dan inilah yang membuat ladu makanan tradisional khas yang pertama dipopulerkan oleh masyarakat Malangbong.

Ladu ketan langkah-langkah

  1. Masukan gula merah gula pasir dan air. Masak hingga mendidih sebentar.
  2. Masukan kelapa parut ke dalam campuran gula sampai matang agak mengental,lalu matikan kompor diamkan sebentar.
  3. Setelah agak dingin campurkan adonan kelapa dengan tepung opak secukupnya. Sisakan tepung opak untuk taburan..
  4. Aduk hingga adonan mengeluarkan minyak dan agak padat.
  5. Kemudian bentuk adonan sesuai selera lalu gulingkan ke tepung opak.
  6. Inilah hasilnya ladu ketan.

Nampi pesenan LADU kanggo hajatan, konsumsi pribadi, jsb. Ladu adalah suatu penganan terbuat dari ketan yang berasal dari daerah Malangbong, Garut, Jawa Barat. Bahan dasarnya adalah tepung ketan putih sangrai, gula putih, gula aren merah, dan kelapa yang sudah diparut. Kudapan ini rata-rata bisa bertahan antara empat sampai tujuh hari setelah diproduksi. Mengenal Ladu, Si Legit dari Garut LADU Ladu adalah sejenis makanan yang terbuat dari beras ketan, baik itu beras ketan putih atau beras ketan hitam.


EmoticonEmoticon