Jumat, 11 Oktober 2019

Resep: Yummy Pare isi dage pedes(oncom)

Pare isi dage pedes(oncom). Lihat juga resep Pepes Oncom Pedas enak lainnya. Kota Cirebon memang layak jika menjadi salah satu destinasi berlibur karena menawarkan banyak hal, seperti wisata sejarah mengenai kerajaan Islam, kisah para wali, situs-situs peninggalan zaman Belanda, dan tak lupa makanan khas Cirebon yang bisa membahagiakan. Dijamin Anda dan keluarga tidak akan mudah bosan karena rasanya memang enak & menyegarkan.

Pare isi dage pedes(oncom) Saya juga suka sorabi, apalagi sorabi pake oncom pedes, mmm. Reply Delete Tumis buncis atau yang juga familier disebut oseng-oseng buncis ini adalah resep masakan khas Indonesia yang memiliki cita rasa pedas. Tentunya, sajian kuliner yang sangat cocok disajikan sebagai menu makan siang, makan malam maupun menu sayur atau berbuka puasa ini akan memanjakan Anda yang suka dengan cita rasa pedas. dapat Memasak Pare isi dage pedes(oncom) dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Pare isi dage pedes(oncom)

  1. Kamu bisa dari pare.
  2. Kamu bisa dari dage(oncom).
  3. Kamu siapkan dari Bumbu halus.
  4. Kamu dapat dari cabe rawit.
  5. Kamu siapkan dari bawang merah.
  6. Kamu siapkan dari bawang putih.
  7. Kamu dapat dari Penyedap rasa.

Sajian ini cukup spesial karena rasanya yang khas dapat menggoyang lidah. Ikan pari memang menawarkan daya tarik kelezatan tersendiri. Dagingnya yang empuk dan banyak memberikan nilai lebih dibanding ikan laut lainnya. Apalagi kalau masih segar, dagingnya terasa manis.

Pare isi dage pedes(oncom) instruksinya

  1. Cuci bersih pare.. potong jadi 2-3 bagian lalu buang bijiy.. cuci kembali hingga bersih.
  2. Agar pare tidak terllu pahit, ambil satu sendok teh garam lalu taburkan ke pare campurkan lalu diamkan 3 menit...
  3. Haluskan bumbu, lalu tumbuk dage, ulek ulek bareng dengan bumbu hingga tercampur.
  4. Masukan dage yg udh tercampur dengan bumbu tadi ke dalam pare.
  5. Lalu kukus kurleb 30 menit, angkat sajikan.

Nah, kalau Anda masih belum tahu masakan apa yang cocok untuk ikan pari, kenapa tidak dimasak santan bumbu kari pedas saja? Sekali mencoba, pasti Anda bakal dibuatnya ketagihan. Ayam Bakar Terdekat Tahu Isi Oncom. Berbagai macam jenis resep masakan terpopuler. Cara mudah Menyiapkan Keripik Kentang Crispy Dengan Kulit yang sempurna; Cara meracik Kentang goreng ala M*d ga ribet Dulu sih, rasa surabi belum bervariasi.


EmoticonEmoticon