Jumat, 15 November 2019

Resep: Lezatos Tumis kangkung baso

Tumis kangkung baso. Tumis kangkung bakso ini, membuat saya gak perlu bolak balik masak, krn lauknya sudah ditumis sekalian. Lihat juga resep Tumis kangkung bakso enak lainnya. Tumis kangkung bakso ala rumahan simple sederhana dan enak.

Tumis kangkung baso Seperti salah satunya menu tumis kangkung bakso yang bisa dijadikan sebagai menu berbuka puasa. Lihat juga resep Tumis kangkung bakso enak lainnya. Sedulurqu. maaf ya pemula bikin video nya berantakan. ni cara buat nya.kangkung pilih yg atas yg masih muda. trus cuci. tiriskan dan di iris kal. Kamu dapat Memasak Tumis kangkung baso dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Tumis kangkung baso

  1. Kamu bisa dari kangkung, siangi.
  2. Kamu siapkan dari baso sapi, iris tipis.
  3. Kamu bisa dari cb merah besar, iris serong.
  4. Kamu bisa dari bawang merah iris.
  5. Kamu dapat dari bawang putih iris.
  6. Kamu dapat dari lengkuas.
  7. Kamu dapat dari Saori saos tiram.
  8. Kamu dapat dari kecap asin(blh skip) dan sedikit kecap manis.
  9. Kamu siapkan dari Air.
  10. Kamu siapkan dari Ebi bubuk.
  11. Kamu dapat dari Kaldu, garam, gula.
  12. Kamu bisa dari Bawang merah goreng untuk taburan.

Tumis Kangkung Mix Telur Orak Arik + Bakso. kangkung, telur, bakso, brokoli, bawang putih, bawang merah, gula merah potong tipis, cabe merah Vivin Sondari. Temen kantor ku suka bgt kangkung, yaudah kita masak kangkung campur baso dan sosis, biar cepet aja masaknya jd dicampurin hehe. Tumis kangkung bakso ini akan sangat nikmat jika disantap dalam keadaan hangat, apalagi jika anda menyantapnya dengan sepiring nasi putih hangat. Berikut Video Yang Bisa Anda Saksikan.

Tumis kangkung baso langkah-langkah

  1. Siapkan bahannya.Bersihkan kangkung, pisahkan batang dan daunnya, tumis bawang merah putih, kmdn tmbhkn cb merah, lengkuas.
  2. Tambahkan sedikit air, lalu masukkan baso sapi, dan batang kangkung,aduk rata.
  3. Masukkan daun kangkungnya, tambahkan garam, kaldu, saori, kecap asin, sedikit kecap manis, ebi bubuk, cek rasa, aduk rata, jk sdh matang angkat, taburi bawang goreng, siap sajikan.

Itulah resep dan cara membuat tumis kangkung bakso. Saya membuat Tumis Kangkung Bakso Ayam. Alasan saya memilih makanan ini adalah: • Untuk Meningkatkan kekeb. Tumis sawi putih bakso ini memiliki rasa yang begitu enak dan menggugah selera. Tumis sawi putih bakso Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum dihidangkan dan santap segera.


EmoticonEmoticon