Senin, 11 November 2019

Resep: Lezatos Tumis kangkung udang

Tumis kangkung udang. Lihat juga resep Cah Kangkung Udang Pete enak lainnya. Hidangan Tumis Kangkung Udang atau Cah Kangkung Udang adalah salah satu menu yang selalu ada di restoran seafood atau rumah makan keluarga. Buat kamu yang malas belanja kangkung karena termasuk salah satu sayuran yang mudah layu, wajib banget untuk menyimak beberapa hal ini.

Tumis kangkung udang Tumis kangkung udang, menu masakan sederhana rasa istimewa Sayur kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang populer di Indonesia. Teksturnya lembut hingga mudah dikunyah setelah matang, dan rasanya yang tidak pahit. Selain itu, kangkung termasuk dalam sayuran yang mudah ditemui dan harganya yang sangat bersahabat di kantong. dapat Mempersiapkan Tumis kangkung udang dengan menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis kangkung udang

  1. Kamu siapkan dari kangkung.
  2. Kamu bisa dari udang.
  3. Kamu siapkan dari Bumbu iris.
  4. Kamu siapkan dari bamer.
  5. Kamu dapat dari baput.
  6. Kamu siapkan dari bawang bombai.
  7. Kamu bisa dari cabe merah besar.
  8. Kamu bisa dari Cabe rawit.
  9. Kamu dapat dari Bahan lain.
  10. Kamu bisa dari Garam.
  11. Kamu siapkan dari Masako.
  12. Kamu siapkan dari Minyak goreng.

Resep tumis kangkung terasi lebih enak lagi kalau pakai tambahan udang sehingga menu masakan kangkung yang sedang dibuat akan menjadi lebih enak, bervariasi dan menarik. Kalau pada pandangan pertama sudah menggiurkan trus ditambah rasanya juga enak karena ada tambahan lauk serta sambal, tentunya ini dapat selera makan seluruh anggota keluarga menjadi meningkat. Tumis kangkung yang disajikan dengan udang akan menambah rasa semakin lezat, dan umami. Satu suap tumis kangkung bisa menghipnotis Anda dan memberikan sensasi tersendiri pada lidah.

Tumis kangkung udang langkah-langkah

  1. Petik kangkung cuci bersih dan kemudian rendam dengan air dan garam 1 sdm. Bersihkan udang..
  2. Iris bumbu2 dan jangan lupa di cuci terlebih dahulu.
  3. Nyalakan api kecil, panaskan minyak dan masukkan garam, kemudian tumis bumbu iris hingga harum dan matang..
  4. Masukkan udang tumis2 hingga udang matang..
  5. Tiriskan kangkung. Kemudian bila udang sudah matang masukkan kangjung dan besar kan api..
  6. Aduk2 dan tambahkan masako. Aduk jangan sampai gosong. **Api di besarkan karena agar kangkung matang tanpa merubah warna hijaunya..
  7. Kangkung sudah matang dan siap disajikan. **Hari ini aku makan dengan nasi hangat dan telor ceplok..

Anda bisa mendapatkan masakan tumis kangkung campur udang ini tidak harus membeli ke warung. Tumis kangkung udang pedas. kangkung, udang, bawang merah, bawang putih, rawit setan, saos tiram, garam, gula pasir DapoerSri. Buncis termasuk sayur yang disukai banyak orang sebab rasanya yang crunchy dan tawar, tanpa bau atau rasa khas apapun. Sayur ini cocok untuk diolah menjadi masakan apapun: tumis, berkuah, bahkan goreng tepung. Anda bisa menambahkan bahan protein sesuai selera, agar sayur ini bisa disajikan sendiri sebagai lauk yang bergizi.


EmoticonEmoticon