Senin, 11 November 2019

Tutorial Mempersiapkan Lezat Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi

Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi. Lihat juga resep Telur ceplok sambal terasi🔥🔥 enak lainnya. Bagaimana kalian yang sedang berjuang di golden apron? Kalau aku senang karna masih bisa ikut berpartisipasi.

Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi Resep tradisional yang satu ini sangat layak untuk dicoba. Lihat juga resep Sambal asam sunti ikan tongkol salem enak lainnya. Nah, jika Anda termasuk yang suka pepes ayam, silahkan coba beberapa resep pepes ayam enak berikut ini. dapat Membuat Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi dengan menggunakan 16 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi

  1. Kamu siapkan dari bagian ikan patin.
  2. Kamu dapat dari Bumbu ulek :.
  3. Kamu siapkan dari bawang merah.
  4. Kamu dapat dari bawang putih.
  5. Kamu dapat dari cabe rawit.
  6. Kamu dapat dari terasi.
  7. Kamu dapat dari garam.
  8. Kamu bisa dari gula.
  9. Kamu dapat dari merica.
  10. Kamu siapkan dari Bumbu iris :.
  11. Kamu dapat dari bawang merah.
  12. Kamu siapkan dari bawang putih.
  13. Kamu dapat dari cabe merah besar.
  14. Kamu bisa dari cabe hijau besar.
  15. Kamu dapat dari daun sop.
  16. Kamu dapat dari Daun pisang.

Cara membuat pepes ayam pada umumnya memiliki langkah langkah yang sama, sehingga jika sekali memasak Anda sudah berhasil, maka tidak akan kesulitan untuk mencoba dengan bumbu pepes yang berbeda nantinya. Resep Pepes Ayam Kemangi Khas Sunda - Halo, ketemu lagi dengan resephariini.com ya. bila sebelumnya kita berbagi mengenai Resep Botok Ikan Patin Pedas yang super lezat. kali ini kami akan berbagi masakan lezat khas sunda yang masih saudara dengan masakan botok yaitu Resep Pepes Ayam kemangi Khas Sunda. masakan pepes ini merupakan masakan rumahan sehari-hari yang sederhana namun memiliki rasa. Brilio.net - Pepes identik dengan bahan ikan, meskipun kini sudah banyak kreasi pepes dari bahan lain. Namun tetap saja pepes ikan menjadi masakan yang digemari banyak orang dan menggugah selera.

Kreasi pepes patin bumbu sambal terasi instruksinya

  1. Bersihkan ikan, kucurkan air Jeruk nipis, sisihkan. Lalu ulek kasar bumbu..
  2. Iris tipis bawang putih bawang merah cabe, lalu Lumuri ikan dengan bumbu ulek.
  3. Tata ikan di daun pisang beri irisan bawang putih bawang merah cabe dan daun sop. Kukus ikan selama 15-20 menit atau sampai matang. Pepes ikan sudah jadi, selamat mencoba. MZ.

Rasa pepes yang enak ini karena diolah dengan banyak bumbu serta meresap. Lihat juga resep Pindang patin meranjat enak lainnya. Sambal terasi khas Sunda ini karena pedasnya yang pas dan enaknya yang pas juga, pokoknya luar biasa. Bagi kamu yang mempunyai selera pedas yang bagus pastinya langsung inin mencoba membuat sambal yang satu ini. Ingin tahu cara membuat sambal terasi khas sunda ini, cara gampang kok.


EmoticonEmoticon