Rabu, 09 Januari 2019

Cara termudah untuk Membuat Enak 209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual

209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual. Gado-gado dalam Box, Layak Jual enak lainnya. Lapak Gado-Gado selalu tunduk pada Aturan Jual Beli di Bukalapak, dan hanya akan melayani proses jual beli melalui Bukalapak. Setiap Produk yang dijual di Lapak ini, baik produk baru maupun bekas, selalu diperiksa sebelum dikirim, sehingga terkirim dalam kondisi sesuai dengan yang diiklankan.

209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual Jangan sampai, sudah mahal-mahal membeli, saat ada trouble, tak tahu kita harus membawanya kemana. Ini saya alami ketika STB merek TCL yang saya punya. Saat tunner-nya tidak berfungsi begitu, tak tahu saya harus menyembuhkannya kemana, karena tak tahu dimana. Anda dapat Mempersiapkan 209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual dengan menggunakan 21 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah 209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual

  1. Kamu siapkan dari Bumbu Kacangnya :.
  2. Kamu bisa 1 sdm dari penuh kacang tanah goreng.
  3. Kamu siapkan 100 ml dari air.
  4. Kamu siapkan 1 sdt dari petis udang.
  5. Kamu bisa 1 sdm dari gula merah, sisir.
  6. Kamu bisa 1/3 sdt dari garam.
  7. Kamu bisa 1 sdt dari air asam Jawa.
  8. Kamu bisa 1/4 siung dari bawang putih / 2 keping bawang putih goreng.
  9. Kamu dapat Secukupnya dari cabe rawit.
  10. Kamu siapkan dari Bahan Isian :.
  11. Kamu bisa 1/2 bungkus dari lontong plastik.
  12. Kamu siapkan 1 sdm dari kacang panjang, rebus.
  13. Kamu siapkan 1 sdm dari bayam / sawi, rebus.
  14. Kamu bisa 1 sdm dari kubis, iris lalu rebus.
  15. Kamu bisa 1 sdm dari tauge, celup air panas sebentar.
  16. Kamu dapat 1 sdm dari irisan timun.
  17. Kamu bisa 1 buah dari tahu goreng, potong dadu.
  18. Kamu dapat 1/2 iris dari tempe goreng, potong dadu.
  19. Kamu bisa 1/2 butir dari telur rebus.
  20. Kamu bisa 1 tangkai dari daun kemangi, petik daunnya.
  21. Kamu siapkan Secukupnya dari kerupuk.

Anda juga dapat menambahkan perasan jeruk lemon atau madu ke dalam campuran jus untuk rasa yang lebih segar. Selain itu, tomat merah yang akan vitamin A dan vitamin C juga dapat Anda coba. Rasa asam dan manis alami yang dimiliki oleh tomat membuat Anda tak perlu menambahkan gula tambahan, sehingga kadar gula dalam tubuh terjaga dan semakin sehat. Dalam kegiatan pemasaran produk yang kami perjualkan, saya memasang barang yang akan di jual di entalase berkaca bening, sehingga pembeli dapat mngetahui barang apa dan merek apa saja yang saya perjualkan.

209. Gado-gado dalam Box, Layak Jual instruksinya

  1. Siapkan semua bahan-bahannya..
  2. Haluskan kacang tanah goreng bersama garam, bawang putih dan cabe. Lalu tambahkan gula merah, haluskan. Lalu masukkan petis dan air asam Jawa sambil terus digerus. Tuangkan air sedikit demi sedikit sambil terus diaduk..
  3. Tata lontong pada dasar box. Lalu susun sayuran rebus. Beri telur rebus. Beri daun kemangi. Kemudian tuang bumbu kacangnya. Terakhir, beri kerupuk nya..
  4. Selamat mencoba...,🤗💞💕.

Sasaran saya untuk memperjualkan barang jualan kami adalah masyarakat yang berlalu-lalang di depan toko kami. gado-gado Segala macam informasi ada disini. Dan kali ini ada cemilan manis dari ubi. Bagi pecinta manis, ini cocok banget. Kan daripada jajan diluar. 😁 Resep by @ElviraYus. Semakin tinggi level tempa yang dimiliki di satu bidang, semakin kompleks barang-barang yang dapat ditempa oleh pemain tersebut.


EmoticonEmoticon