Minggu, 13 Januari 2019

Tutorial Menghidangkan Lezat Karedok Kacang panjang

Karedok Kacang panjang. Lihat juga resep Karedok kacang panjang nyorangan enak lainnya. Pertama kalinya bikin karedok sendiri, abis skrg udah gak ada yg jualan. Wlopun foto nya kurang meyakinkan, bahan simpel pisan, percaya lah.rasanya enak.👌asli sampe nambah nasi pas td makan 😂 Besok² klo aq mau bkin karedok lagi, aq teteup.

Karedok Kacang panjang Karedok merupakan salah satu masakan yang sehat karena sayur yang digunakan tidak dimasak dulu. Rasanya sudah pasti enak, apalagi kalau pedas "). . Karedok enak di makan dalam segala suasana baik itu musin hujan ataupun musin kemarau. Netizen dapat Memasak Karedok Kacang panjang dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya ialah Karedok Kacang panjang

  1. Kamu siapkan dari kacang panjang, cuci bersih dan potong pendek.
  2. Kamu bisa dari cabe rawit (sesuai selera).
  3. Kamu dapat dari kecil gula merah.
  4. Kamu siapkan dari bawang putih.
  5. Kamu bisa dari kencur.
  6. Kamu siapkan dari garam.
  7. Kamu siapkan dari gula putih.
  8. Kamu bisa dari terasi (boleh skip).

Orang sunda yang lainnya sering menggunakan kata "Pencok" untuk menggantikan kata… Cara membuat bumbu karedok asli Sunda (Jawa Barat) baik untuk kacang panjang maupun leunca pada dasarnya sama saja. Ciri khasnya ada pada ketajaman rasa bumbu kencur (cikur), terasi yang diperkuat dengan aroma daun kemang dan cabe rawit sebagai kunci kelezatan karedok. Sajian karedok kacang panjang akan terasa mantap apabila disajikan dengan menggunakan nasi putih. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis karedok kacang panjang perlu mengetahui beberapa hal penting yang dapat mendukung kelancaran bisnis karedok kacang panjang.

Karedok Kacang panjang langkah-langkah

  1. Ulek semua bahan sampai halus, kecuali kacang panjang..
  2. Masukkan kacang panjang ke dalam ulekkan, ulek sebentar (jangan sampai hancur) dan aduk rata...
  3. Siap untuk dinikmati..

Karedok merupakan campuran sayur-sayuran yang dibuat bersama bumbu kacang. Sayuran yang biasanya digunakan adalah kol, tauge, terong bulat hijau, kacang panjang, dan mentimun. Boleh dibilang karedok adalah salad khas Sunda. Konon, dulunya karedok merupakan makanan yang disajikan rakyat untuk bupati. Pikeun nyieun karédok kacang panjang, sayagakeun bahan-bahan kayaning cikur, bawang beureum, bawang bodas, uyah, gula, cabé jeung kacang panjang.


EmoticonEmoticon