Selasa, 26 Maret 2019

Bagaimana Memasak Yummy Tumis Jamur Tiram Tauco

Tumis Jamur Tiram Tauco. Lihat juga resep Tumis Ta' JeRam (Tauco Genjer Jamur Tiram) enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Jamur Tiram Tauco enak lainnya. Resep Tumis Tahu Jamur Tiram, Menu Nikmat dan Bergizi Untuk makan malam.

Tumis Jamur Tiram Tauco Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah. Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker. Buat Bunda yang masih bingung mau masak apa hari ini, menu ini bisa jadi solusinya. Kamu dapat Membuat Tumis Jamur Tiram Tauco dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Tumis Jamur Tiram Tauco

  1. Kamu siapkan dari jamur tiram.
  2. Kamu bisa dari tahu pong.
  3. Kamu siapkan dari jagung.
  4. Kamu siapkan dari bombay.
  5. Kamu dapat dari bawang merah.
  6. Kamu dapat dari bawang putih.
  7. Kamu bisa dari cabe rawit.
  8. Kamu siapkan dari tomat hijau.
  9. Kamu bisa dari tauco medan.
  10. Kamu siapkan dari saori.
  11. Kamu dapat dari air.

Cara Membuat Tumis Jamur Tiram Pedas Gurih - Jamur merupakan salah satu bahan makanan yang sanga sangat mudah untuk dibuat berupa masakan yang yang sangat enak dan gurih. Selain mudah didapat, untuk proses pembuatannyapun sangat mudah dan sederhana juga tidak memerlukan waktu yang sangat lama. Tumis kailan tauco ini memiliki cita rasa yang gurih. Ampela ayam yang melengkapi membuat tumisan menjadi lebih spesial.

Tumis Jamur Tiram Tauco instruksinya

  1. Iris bumbu2, 3 bawang, cabai dan tomat.
  2. Tumis bumbu 3 bawang sampai harum masukkan tauco, saori, air sampai mendidih.
  3. Masukkan jagung aduk2 sampai agak matang lalu masukkan jamur dan tahu aduk2 lagi sampai bumbu meresap dan matang sambil tes rasa. Terakhir masukkan cabe dan tomat aduk2 masak 1 menit saja..
  4. Tidak usah ditambah garam dan penyedap karena rasanya sudah pas. Selamat mencoba.

Anda akan merasa ketagihan ketika pertama kali menyantapnya. Lihat juga resep Tumis Buncis Jamur Tiram enak lainnya. Tauco adalah bumbu makanan yang terbuat dari biji kedelai (Glycine max) yang telah direbus, dihaluskan dan diaduk dengan tepung terigu kemudian dibiarkan sampai tumbuh jamur (). Fermentasi tauco dengan direndam dengan air garam, kemudian dijemur pada terik matahari selama beberapa minggu sampai keluar aroma yang khas tauco atau rendaman berubah menjadi warna coklat kemerahan. Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat.


EmoticonEmoticon