Minggu, 21 April 2019

Resep: Viral Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren

Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren. Buy iSi Whip Cream & Soda Chargers. Resep Combro isi sambal tempe kacang pedas. Kemaren suami berkunjung ke rumah aki di padalarang yg sudah lumayan lama ga ketemu, pulangnya dibawain singkong dari hasil kebun nya aki.

Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren Resep Combro Singkong Isi Ayam Pedas. Memanfaatkan bahan yang ada di kulkas. Ni sisa bahan akhirnya dieksekusi jadi combro. Kamu dapat Mempersiapkan Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren

  1. Kamu bisa 1,5 kg dari Singkong.
  2. Kamu bisa 6 sdm dari Creamer bubuk.
  3. Kamu siapkan 200 gram dari Kacang tanah.
  4. Kamu dapat 1 buah dari Gula aren.
  5. Kamu dapat 2 dari siungBawang putih.
  6. Kamu siapkan 4 buah dari Rawit merah.
  7. Kamu bisa 1 sdt dari Garam.
  8. Kamu bisa dari Minyak goreng untuk menggoreng.

Lumayan lah buat camilan nonton film india.heheh 😄 Resep COMBRO PEDAS enak. Saya bikin COMBRO krn ini adalah salah satu gorengan yg saya suka. Kl beli gorengan, combro ini gak pernah ketinggalan. #DekatdiHati Awalnya saya Kira COMBRO ini isi ayam suwir ternyata. Resep Combro Setan Pedas - Combro merupakan salah satu jajanan khas Indonesia yang terbuat dari singkong lalu digoreng renyah, disebut combro karena kalau orang sunda bilangnya Oncom Dijero, namun sekarang isian combro tidak hanya oncom saja namun banyak juga yang memakai tempe meskipun sama-sama dari kacang akan tetapi tetep beda rasanya.

Combro isi kacang pedas & Misro isi gula aren langkah-langkah

  1. Beli singkong lalu kupas + cuci lalu parut disana sekalian. Gula aren disisir pke pisau. Kacang tanah goreng diblender lalu campur dgn bawang putih, garam, dan cabe rawit..
  2. Singkong sdh diparut disimpan dilaci kulkas dulu 1hari. Besok pagi baru diambil + Creamer bubuk. Aduk rata..
  3. Adonan singkong ini lalu ambil 1sendok makan pipihkan dan isi dgn kacang bentuk lonjong tumpul. Dan 1/2adonan diisi dgn gula aren bentuk bulat gepeng. Hingga adonan habis..
  4. Lalu goreng dgn api sedang dibalik-balik hingga kuning keemasan. Klo mau rasa kenyal seperti Mocci dikukus slma 10menit dari panci mendidih dulu. 😄😄😋😋.
  5. Sajikan..

Untuk bisa mencicipi combro ini yuk kita simak. Jika mau isi abon ikan resepnya dulu sudah pernah aku upload ya teman-teman di SINI. Itu sudah pasti enak juga aku kira untuk isian combro. Itu sudah pasti enak juga aku kira untuk isian combro. Lihat juga resep Combro Isi Tempe Pedas Gurih enak lainnya.


EmoticonEmoticon