Senin, 17 Juni 2019

Cara termudah untuk Mempersiapkan Sempurna Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng

Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng. Resep Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng. Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng. Setelah itu, siapkan minyak goreng di wajan, usahakan ukuran minyak di wajan melebihi ukuran dari tinggi rengginang, hal ini agar Rengginang Lorjuk bisa mengembang sampai maksimal.

Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng Mimpi untuk bisa memperkenalkan Madura kepada dunia luar bukan lagi sekadar mimpi. Hal ini telah dibuktikan oleh teman-teman dari Komunitas Blogger Plat-M yang bekerjasama dengan pihak Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) beberapa minggu yang lalu. Kegiatan ini jelas tidak kita sia-siakan begitu saja, Tim Gerbang Pulau Madura juga turut berpartisipasi meramaikan kegiatan yang berlangsung. Netizen dapat Menghidangkan Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng dengan menggunakan 2 bahan dan 3 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya yaitu Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng

  1. Kamu dapat dari Rengginang lorjuk.
  2. Kamu bisa secukupnya dari Minyak.

Rengginang ini dibuat dari beras ketan putih atau beras ketan hitam dan cara membuatnya cukup mudah dengan cara dicetak. Beberapa daerah produsen rengginang diantaranya Muntilan, Borobudur, Magelang, Sleman, Banjarnegara, Banyuwangi, Madura (rengginang Lorjuk) , Bandung, Garut, Bogor, dan masih banyak lagi daerah produsen lainnya. Nah sate matang akan terasa empuk dan lezat. Cara menghidangkannya dengan cara digoreng dalam minyak yang banyak.

Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng instruksinya

  1. Siapkan bahan, rengginang dijemur dulu sekitar 1 jam, setelah rengginang di angkat biarkan dingin dulu sekitar 1/2 jam..
  2. Tips menggoreng biar mekar maksimal: panaskan secukupnya minyak sampe benar2 panas, kurangi apinya, masukkan rengginang sampe tercelup semua, setelah agak mekar pinggirkan ke tepi minyak (ulangi beberapa kali sampe mekar semuanya)..
  3. Kalo sudah mekar maksimal baru dicelupkan ke minyak lagi dan dibiarkan sampe kecoklatan, balik, angkat. Sajikan, kriuk2 guriiih 😋.

Situs terpercaya dan profesional dalam jual beli online. Anda akan mendapatkan informasi seputar kerupuk rambak dari harga, jenis, krecek, pemesanan, dan informasi bisnis. Silahkan berpetualang di setiap sudut ruang website kami, sehingga memantapkan dan meyakinkan hati anda untuk bertransaksi dengan kami. selamat menjelajah di blog kami. Tidak Seperti Cara Membuat Brownies, Keripik SIngkong lebih mudah mendapakat bahan-bahannya. Rasanya yang renyah saat dimakan, asin, gurih, enak dan membuat ketagihan.


EmoticonEmoticon