Senin, 17 Juni 2019

Resep: Enak Opak Sambel (Krupuk Sambel)

Opak Sambel (Krupuk Sambel). Kerupuk sanggrai pasir sambel terigu ini yg paling jos di bumi lumbung padi karawang yg sekarang mulai langka dan sulit di temukan terutama di kota",yg bikin special dari jajanan semasa kecil ini sambel'y yg terbuat dari terigu kenyal lembut dan mantap banget buat ngemil terutama di malam bulan r. Kerupuk merupakan salah satu makanan pendamping makanan pokok , makanan ringan atau camilan dan banyak disukai orang. Nah, kreasi kerupuk ini mirip dengan Kerupuk Banjur, kuliner khas Bandung.

Opak Sambel (Krupuk Sambel) Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Penyetan Sambel Ulek - Sambikerep. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Penyetan Sambel Ulek - Sambikerep. Kamu dapat Membuat Opak Sambel (Krupuk Sambel) dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Opak Sambel (Krupuk Sambel)

  1. Kamu dapat 1 Kantong dari Krupuk goreng pasir.
  2. Kamu dapat 1 bungkus dari sambel pecel.
  3. Kamu bisa 1 Ikat dari bayam.
  4. Kamu bisa 1 bungkus dari toge.
  5. Kamu dapat 1 bungkus dari kembang turi.
  6. Kamu siapkan 1 Ikat dari kecipir (optional).
  7. Kamu siapkan 1 bungkus dari tempe (optional).
  8. Kamu dapat 1 bungkus dari tahu (optional).

Sambel Opak / Kerupuk. cabe kecil, Merica, bawang putih, daun jeruk, tepung tapioka/kanji, tepung terigu, garam, gula dapur Lismar. Hidangkan sebagai cocolan atau dicampur untuk sambal penyet. Baca juga: Resep Sambal Tumpang khas Jawa, Gunakan Tempe Hampir Busuk. Cari produk Kerupuk lainnya di Tokopedia.

Opak Sambel (Krupuk Sambel) instruksinya

  1. Rebus sayur-sayuran.
  2. Goreng tahu dan tempe.
  3. Siapkan Krupuk dipiring.
  4. Siapkan sambel pecel (yang enak y...biar rasanya nampol).
  5. Siram diatas Krupuk dan sayuran.
  6. Silahkan menikmati....
  7. Gak cukup 1 porsi pinginnya nambah lagi😀.

Lihat juga resep Opak : Bumbu Sate Padang enak lainnya. RESEP SAMBAL - Nggak lengkap rasanya kalau makan nggak pakai sambal. Mungkin itu kalimat yang pas untuk menggambarkan orang Indonesia. Mau makan nasi, mie atau makanan berkuah banyak pun kurang lengkap rasanya kalau nggak pakai sambal. Sambal seolah menjadi pelengkap yang nggak bisa dipisahkan untuk masyarakat Indonesia.


EmoticonEmoticon