Minggu, 08 September 2019

Cara termudah untuk Membuat Viral 01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek

01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek. Lihat juga resep Tumis kailan shimeji enak lainnya. Jika memakai jamur shitake atau hioko kering, rendam dalam air panas hingga lembek dan mengembang seperti jamur segar. Tiriskan jamur dan sisihkan air perendamnya untuk dicampurkan.

01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek Haluskan semua bahan bumbu, lalu tumis hingga harum dan matang. Masukkan ke dalam air kaldu, aduk rata. Masak kembali hingga air kaldu mendidih. Anda dapat Membuat 01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah 01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek

  1. Kamu siapkan 1/2 kg dari sayur kailan.
  2. Kamu dapat 5 buah dari jamur Shitake.
  3. Kamu bisa 2 siung dari bawang putih.
  4. Kamu bisa secukupnya dari Garam.
  5. Kamu siapkan dari Perasa secukupnya (aku pakai ajinamoto).
  6. Kamu bisa 1 sdm dari gula pasir.
  7. Kamu dapat 3 dari atau 4 sdm air tape pulut.
  8. Kamu siapkan dari Daging ayam cincang (klu mau).
  9. Kamu dapat dari Minyak makan utk menumis.

Tambahkan daun bawang dan tomat, masak hingga layu. Air kaldu siap digunakan sebagai kuah bakso. Taburkan bawang merah dan bawang putih goreng di atas kuah. Masukkan baby kailan, rebus hingga matang, sisihkan.

01. Tumis Sayur kailan Jamur Shitake Ala Khek instruksinya

  1. Bersihkan sayur kailan dan potong sesuai selera kemudian rebus sebentar (setengah matang)..
  2. Rendam jamur shitake sampai lembek, kemudian potong sesuai selera..
  3. Tumis bawang putih dengan sedikit minyak sampai bawang harum..
  4. Kemudian masukkan sayur kailan yg telah direbus setengah matang dan jamur serta daging ayam cincang, tumis sampai layu kemudian beri garam, perasa dan gula serta sedikit air (aku pakai air rebusan sayur kailan tadi secukupnya) tutup bentar biarkan mendidih dan sampai sayur masak..
  5. Setelah masak, tuang air tape pulut aduk2 sebentar sampai rata..
  6. Angkat dan hidangkan.....

Tumis bawang putih, bawang bombay dan jahe hingga harum. Beri larutkan maizena, masak hingga mengental. Resep Kue Bohong Enak dan Praktis Kue Bohong?, emm, namanya rada aneh gitu ya :)., tapi ini beneran kue lho, bukan bohongan hehe. Kue bohong merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang bahan dan proses pembuatannya cukup praktis, kue ini sangat direkomdasikan untuk anda yang baru belajar membuat kue atau bisa juga sebagai alternatif dalam membuat cimilan ringan (praktis) untuk keluarga.


EmoticonEmoticon