Minggu, 08 September 2019

Resep: Yummy Rengginang (cara menggoreng)

Rengginang (cara menggoreng). Masak (Aron) ketan dengan air kelapa yang telah dicampur dengan bumbu halus dan pewarna makanan. Cara menggoreng rengginang sebetulnya sedikit berbeda dengan cara penggorengan umumnya. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik ( rengginang bisa mekar dengan baik sehingga renyah tidak bantat ), rengginang harus digoreng satu per satu sambil ditekan dan digoyang-goyangkan di dalam wajan yang berisi minyak panas.

Rengginang (cara menggoreng) Resep Rengginang lorjuk (khas Madura) dan tips cara menggoreng. Cara menggoreng kacang tanah yg benar☺. menggoreng rengginang tanpa jemur dulu. Ini adalah cara menggoreng telur rebus yang cantik, kulitnya kering merata dan tidak meletus ketika digoreng. Kamu dapat Menghidangkan Rengginang (cara menggoreng) dengan menggunakan 2 bahan dan 4 langkahnya. Begini metode masaknya.

Bahan-bahannya adalah Rengginang (cara menggoreng)

  1. Kamu dapat 1 pack dari rengginang kering.
  2. Kamu bisa secukupnya dari minyak goreng.

Krispi Rengginang Karamel (nasi semalam) enak lainnya. Cara menggoreng rengginang agar mudah mengembang. SajianSedap.id - Berikut ini adalah tips menggoreng rengginang agat dapat mengembang dengan sempurna. Tak cuma itu, dengan tips ini, rengginang juga pasti punya rasa yang sangat enak.

Rengginang (cara menggoreng) langkah-langkah

  1. Panaskan minyak goreng, minyak tidak perlu banyak sedang aja.
  2. Jika sudah panas, masukkan satu biji rengginang, di pinggir wajan tahan dengan sumpit, lalu tangan satunya menggunkaan sudit menyiram nyiram minyaknya, jika sudah mekar balik dan ulangi stepnya tadi.
  3. Gorengnya satu persatu ya, jd bukan seperti kerupuk.
  4. Semoga membantu ya.

Yuk, simak tips dari video berikut ini. Rengginang Mami Tutorial Menggoreng Rengginang CARA MENGGORENG RENGGINANG / RANGINANG #Rengginang #Ranginang #MakananKhasNusantara. Setelah itu, siapkan minyak goreng di wajan, usahakan ukuran minyak di wajan melebihi ukuran dari tinggi rengginang, hal ini agar Rengginang Lorjuk bisa mengembang sampai maksimal. COM - Rengginang enak dijadikan cemilan, maupun teman makan. Tapi kadang karena salah dalam proses pembuatan maupun menggoreng, rengginang jadi kurang renyah.


EmoticonEmoticon