Kamis, 17 Oktober 2019

Bagaimana Menghidangkan Viral Tumis kangkung bakso

Tumis kangkung bakso. Tumis kangkung bakso ini, membuat saya gak perlu bolak balik masak, krn lauknya sudah ditumis sekalian. Seperti salah satunya menu tumis kangkung bakso yang bisa dijadikan sebagai menu berbuka puasa. Suami quh ngidam pingin dimasakin tumis kangkung yg ad baksonya Feby Bubu Aqila.

Tumis kangkung bakso Berikut Video Yang Bisa Anda Saksikan. Itulah resep dan cara membuat tumis kangkung bakso. Selamat mencoba dan semoga resep ini bisa menambah koleksi resep masakan anda. Anda dapat Menghidangkan Tumis kangkung bakso dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya adalah Tumis kangkung bakso

  1. Kamu bisa dari kangkung.
  2. Kamu dapat dari bakso.
  3. Kamu dapat dari ebi.
  4. Kamu dapat dari Bumbu.
  5. Kamu siapkan dari bawang bombay biar lebih sedep (boleh diganti bawang merah).
  6. Kamu dapat dari bawang putih.
  7. Kamu dapat dari cabai rawit(sesuai selera).
  8. Kamu bisa dari cabai keriting.
  9. Kamu siapkan dari tomat.
  10. Kamu dapat dari Kecap asin.

Dengan demikian, rasa dari tumis kangkung campur bakso bisa lebih nikmat dengan rasanya yang asin, manis dan gurih. Jika semua bahannya sudah menyatu dan dirasa sudah matang sempurna, maka angkat dan hidangkan di piring saji; Tumis kangkung campur bakso siap untuk disantap bersama dengan nasi dan lauk lainnya bersama dengan keluarga Anda di rumah. ID - Resep Tumis Kangkung - Kangkung adalah sejenis sayur yang cukup populer dan sangat digemari masyarakat Indonesia. Kangkung bisa ditemukan dengan mudah dikawasan yang berair.

Tumis kangkung bakso langkah-langkah

  1. Petik daun kangkun, kemudian cuci bersih.
  2. Iris tipis² bumbu (bawang bombay, bawang putih dan cabai)..
  3. Kemudian panas kan wajan beri 3 sendok makan minyak. Tumis bumbu hingga harum..
  4. Tambahkan kecap asin dan ebi, cek rasa beri sedikit garam gula, masukkan bakso aduk hingga merata..
  5. Lalu masukkan kangkung aduk hingga layu. Beri sedikit air, Aduk lagi. Matikan api..

Tanaman ini sudah banyak di budidayakan terutama di desa. Kangkung bisa diolah menjadi makanan yang lezat, seperti sayur asem kangkung, suo kangkung, cah kangkung dan tumis kangkung. Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum dihidangkan dan santap segera. Setelah matang, sebaiknya kangkung jangan dipanaskan kembali. Menurut beberapa sumber, memanaskan kangkung beberapa kali bisa.


EmoticonEmoticon