Kamis, 17 Oktober 2019

Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezat Tumis oncom sederhana

Tumis oncom sederhana. Menu Tumisan sangat banyak dipilih oleh ibu-ibu dirumah, sangat sederhana , tidak ribet dan juga waktu proses masaknya sebentar. Resep spesial Tumis Oncom ini patut dicoba dirumah untuk disajikan sebagai menu makan siang bersama keluarga tercinta dirumah. Resep Tumis Oncom Pedas Sederhana Masakan tumisan yang terdiri dari bahan utama oncom, yaitu makanan yang dibuat dengen proses fermentasi seperti pada tempe.

Tumis oncom sederhana ID - Tertarik untuk membuat olahan oncom yang sederhana tapi dengan cita rasa yang lezat? Yuk, coba bikin tumis oncom leunca yang pedas dan nikmat sekali. Masukkan kucai, toge dan bumbu lainnya. Kamu dapat Mempersiapkan Tumis oncom sederhana dengan menggunakan 15 bahan dan 2 langkahnya. Beginilah cara masaknya.

Bahan-bahannya ialah Tumis oncom sederhana

  1. Kamu dapat dari bawang daun.
  2. Kamu dapat dari cabai jablay.
  3. Kamu dapat dari cabai kriting.
  4. Kamu bisa dari oncom.
  5. Kamu siapkan dari Mericgula pasir.
  6. Kamu siapkan dari air.
  7. Kamu dapat dari Royko.
  8. Kamu bisa dari saus cabai.
  9. Kamu bisa dari kecap manis.
  10. Kamu bisa dari Garam.
  11. Kamu siapkan dari Lada.
  12. Kamu bisa dari Merica.
  13. Kamu bisa dari Micin.
  14. Kamu dapat dari Saus barbique.
  15. Kamu siapkan dari bawang putih& bawang merah yg sudah d blender.

Tumis oncom toge siap disajikan bersama nasi putih. Lantas apa saja resep dan bagaimana cara membuatnya? Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin membuat dan mencicipinya, maka anda bisa langsung simak sendiri resep dan cara membuat. Tumis oncom buatanmu pun sudah siap disajikan di meja makan.

Tumis oncom sederhana langkah-langkah

  1. Potong potong daun bawang cabai, tumis bawang putih& bawang merah, bawang daun dan cabai sampai aga layu. Lalu masukan oncom yg sudah dihancurkan tumis hingga aga layu.
  2. Beri semua bumbu penyedap, dan koreksi rasa..

Meski sederhana, tetapi lauk ini bikin boros nasi. Sepiring nggak bakal cukup, percayalah *maksa…kwkwk. Sajikan dengan nasi hangat dan ikan asin, pasti bakalan lebih menggugah selera! Rebus pare dengan air yang mendidih kurang dari semenit, lalu tiriskan sampai benar benar kering. Masakan tumis oncom yang diolah bersama lenca, maupun makanan oncom goreng tepung.


EmoticonEmoticon